Dukung Silaturahmi Virtual, Smartfren Berikan Bonus Kuota Data

Rabu, 20 Mei 2020 - 19:24 WIB
loading...
Dukung Silaturahmi Virtual, Smartfren Berikan Bonus Kuota Data
Foto/Smartfren
A A A
BANDUNG - Menyikapi kondisi pandemi COVID-19, Pemerintah mengimbau masyarakat melakukan silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah secara virtual atau dalam jaringan (daring) alias online.

Untuk mendukung imbauan pemerintah tersebut, provider penyedia layanan telekomunikasi seluler, Smartfren memberikan promo bonus kuota untuk setiap transaksi pembelian paket data di beberapa supermarket.

Promo pembelian paket berlaku untuk setiap paket data volume & EVO denominasi 100 ribu (60GB) dengan bonus kuota 2GB dan pembelian paket Rp150 ribu dapat bonus kuota 3GB.

Promo Bonus kuota berlaku hingga tanggal 31 Mei 2020 untuk setiap transaksi pembelian yang dilakukan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Untuk daftar supermarket yang telah bekerja sama dalam promo ini, antara lain, Alfamart, Transmart Carrefour, Superindo, Indomaret, Alfamidi, Lottemart, Circle K, Family Mart, Minimart, Pepito Market, Shell, Ranchmarket, Hypermart, 212 Mart, Penamart, dan Borma Supermarket.

“Khusus menjelang Hari Raya Lebaran dan turut membantu meningkatkan transaksi isi ulang di modern channel Smartfren selama masa pandemi, kami berinisiatif memberikan bonus kuota data tambahan bagi pelanggan," kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam rilis yang diterima SINDOnews, Rabu (20/5/2020).

Selain di modern channel, ujar Djoko, Smartfren juga memberikan voucher diskon untuk setiap isi ulang di Shopee dan Tokopedia. "Bonus THR kuota data yang diberikan diharapkan dapat membantu dan memberikan kebahagiaan pelanggan dalam merayakan lebaran dari rumah masing-masing dan silaturahmi secara virtual antar anggota keluarga," ujar Djoko.

Djoko menuturkan, untuk mendapatkan bonus kuota, pelanggan Smartfren harus melakukan transaksi pembelian paket data langsung (tidak dipecah) minimal sebesar 100 Ribu.

Contoh, pembelian paket data sebesar 2xRp50 ribu tidak akan mendapatkan bonus apapun, walaupun total pembelian adalah Rp100 ribu. Bonus kuota akan didapatkan pelanggan maksimal 4 hari kerja setelah melakukan pembelian paket data dan pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi setelah mendapatkan bonus kuota.

"Bonus kuota berlaku untuk kuota internet 24 jam dan valid selama 7 hari sejak bonus kuota diterima oleh pelanggan. Setiap pelanggan hanya berhak mendapatkan satu kali bonus kota setiap minggunya. Untuk pengecekan bonus kuota yang masuk bisa dilakukan dengan mengakses aplikasi MySmartfren (mySf)," tutur dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5252 seconds (0.1#10.140)