Viral! MUA Sukses Rias Pengantin Berwajah Penuh Jerawat Batu Jadi Mulus dan Bikin Pangling

Kamis, 28 September 2023 - 02:20 WIB
loading...
Viral! MUA Sukses Rias Pengantin Berwajah Penuh Jerawat Batu Jadi Mulus dan Bikin Pangling
Keahlian seorang MUA berhasil menyulap wajah sang calon pengantin wanita. Foto/TikTok @junazy_makeup
A A A
JAKARTA - The power of makeup ternyata memang benar adanya. Bahkan, sudah banyak perias pengantin yang memanfaatkan kekuatan makeup dan kelihaian mereka untuk menyulap wajah mempelai wanita menjadi begitu pangling.

Seperti yang dilakukan makeup artist (MUA) bernama Junazy Makeup. Melalui sebuah video di akun TikToknya, Junazy menampilkan keberhasilannya menyulap wajah calon pengantin wanita yang dipenuhi jerawat batu, menjadi tampak mulus tanpa cela.

Dalam video tersebut, sang MUA membagikan kondisi wajah klien pengantin yang tampak dipenuhi jerawat batu. Ia kemudian berhasil menyulap wajah sang klien menjadi cantik dengan makeup bernuansa bold, lengkap dengan baju pengantin, hijab berwarna putih, dan siger di kepalanya.



“Pengantinnya tidak percaya diri karena wajahnya lagi sensitif jerawat batu. Setiap mau diolesin bedak pengantinnya merasa kesakitan,” tulis sang MUA, dalam keterangan unggahan di akun TikToknya, @junazy_makeup, dikutip Rabu (27/9/2023).

“Secara pelan-pelan aku olesin kosmetik dengan cara steril. Lalu sudah kelihatan hasilnya. Pengantinnya tersenyum terus selfie sambil bilang halus banget,” lanjutnya.

Meski tidak menampilkan proses step by step saat merias klien pengantin wanita itu, namun sang MUA tampak mengaplikasikan warna makeup yang cenderung cerah. Mulai foundation, lipstik merah, hingga smokey eyes.

Padahal, wajah sang klien sebelumnya tampak cenderung gelap dan dipenuhi jerawat batu. Video sang MUA di akun TikToknya itu lantas viral.
Viral! MUA Sukses Rias Pengantin Berwajah Penuh Jerawat Batu Jadi Mulus dan Bikin Pangling

Foto/TikTok@junazy_makeup



Hingga kini, video tersebut telah ditonton 784 ribu lebih. Banyak netizen yang dibuat pangling dan kagum dengan keahlian sang MUA dalam menyulap sang calon pengantin wanita.

“Masya Allah cantiknya,” puji @si****.

“Masya Allah cantiknya, pinter banget yg rias,” kata @ad*******.

“Pinter banget yang rias,” timpal @bu*****.

“Pasti pengantinnya bahagia,” imbuh @me*****.

“Cantik banget manglingi banget,” ujar @ha*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)