Matteverse Lip Paint Inovasi Terbaru MUAQ Beauty Bersama 7 MUA Indonesia

Senin, 09 September 2024 - 16:40 WIB
loading...
Matteverse Lip Paint...
Di dunia makeup, lipstick adalah salah satu elemen penting. Tidak hanya memberikan sentuhan akhir pada tampilan wajah, tetapi mengekspresikan kepribadian. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Di dunia makeup , lipstick atau riasan bibir lainnya adalah salah satu elemen penting. Tidak hanya memberikan sentuhan akhir pada tampilan wajah, tetapi juga mampu mengekspresikan kepribadian dan suasana hati seseorang. Memahami pentingnya elemen ini, MUAQ Beauty dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru 'MUAQ Matteverse Lip Paint.

MUAQ Matteverse Lip Paint adalah lip cream kolaborasi antara MUAQ dengan tujuh makeup artist profesional Indonesia, menghadirkan tujuh warna eksklusif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai gaya dan kesempatan.

Kolaborator makeup artist dalam proyek ini adalah Olis Herawati, Jovanka, Adi Rustana, Adan Anapha, Galih Pamungkas, January Christy, dan Dini Nurdiani. Ketujuh makeup artist ini telah memberikan kontribusi kreatif dan profesional mereka dalam menciptakan warna-warna yang unik dan mencerminkan gaya serta kepribadian masing-masing.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan MUAQ Matteverse Lip Paint, produk yang terinspirasi dari kreativitas dan keahlian para makeup artist ternama Indonesia," ujar founder MUAQ Beauty Anya Qomarry.



"Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk menghadirkan produk lip cream dengan warna-warna yang cantik dan trendi, serta formula yang berkualitas tinggi," sambungnya.

MUAQ Matteverse Lip Paint hadir dalam 7 rangkaian warna eksklusif yang terinspirasi dari gaya makeup masing-masing makeup artist:

1. MUAQ x Adan Anapha: Dusty Rose
2. MUAQ x Adi Rustana: Clam Shell
3. MUAQ Ă— Dini Nurdiani: Dusky Rose
4. MUAQ x Galih: Medium Dark Clay
5. MUAQ x January Christy: Coral Tree
6. MUAQ x Jovanka: Dark Burgundy
7. MUAQ Os Heravati: Brown Rust

Tidak hanya menawarkan hasil akhir yang matte dengan pigmentasi yang intens, MUAQ Matteverse Lip Paint juga dilengkapi dengan formula yang melembapkan bibir.



Diformulasikan dengan kandungan bahan alami seperti minyak zaitun, vitamin E, minyak biji meadowfoam, minyak jojoba, bisabolol, dan sodium hyaluronate, Matteverse Lip Paint tidak hanya memberikan warna yang intens, tetapi juga menutrisi bibir agar tetap sehat terawat. Dengan demikian, produk ini memberikan kenyamanan sepanjang hari tanpa
membuat bibir terasa kering.

MUAQ Matteverse Lip Paint akan tersedia di seluruh official marketplace MUAQ Beauty mulai tanggal 9
September 2024 jam 19.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi MUAQ Beauty atau ikuti kami di media sosial @muaq.id.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)