Wujudkan Mimpi Jadi Host, Isyana Sarasvati Bawakan Acara METAL

Sabtu, 10 April 2021 - 09:00 WIB
loading...
Wujudkan Mimpi Jadi Host, Isyana Sarasvati Bawakan Acara METAL
Di balik kemahirannya bernyanyi hingga mengantarkannya menyabet segudang prestasi, Isyana Sarasvati ternyata memiliki hobi makan dan berburu kuliner. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati bahagia akhirnya bisa mewujudkan keinginannya menjadi seorang pembawa acara dalam sebuah acara bincang-bincang. Impian tersebut akhirnya kesampaian, setelah dia membawa program bertajuk METAL (Makan Santei Tapi Endol) yang tayang di channel YouTube WAW Entertainment.

Baca juga: Masa Pandemi, Aktivitas Fisik Penting Dilakukan untuk Keseluruhan Kesehatan

Ternyata, di balik kemahirannya bernyanyi hingga mengantarkannya menyabet segudang prestasi, Isyana memiliki hobi makan dan berburu kuliner .

Dalam program METAL, Isyana akan makan-makan sambil berbincang santai dan mengulik cerita atau kisah menarik dari bintang tamu yang tampil. Pada episode perdana yang tayang Jumat (9/4), Isyana mengundang salah satu diva Tanah Air, Rossa .

Menariknya, Isyana dan Rossa mengenakan kostum busana yang tak lazim. Ya, mereka berdua mengenakan busana khas Korea. Tak hanya busana, keduanya bahkan beberapa kali terlihat menunjukkan keahlian berbincang dengan bahasa Negeri Ginseng.

Dengan sajian makanan di hadapannya, istri Rayhan Maditra Indrayanto ini pun mengungkapkan kegembiraannya membuka program perdananya.

"Aku suka banget makan, ya, aku pengin punya acara itu ngobrol-ngobrol sama tamu undangan sambil makan, sambil main dan dapat pengalaman ilmu dari tamu tersebut," kata Isyana dalam METAL episode Isyana dan Rossa Kangen Manggung Ada Penontonnya.

Pada edisi perdana ini, berbagai macam kuliner khas Korea tersaji di hadapan dua penyanyi top Tanah Air ini di antaranya tteokbokki, mandu, japchae, kimchi, crispy chicken, jjajangmyeon, dan jjampong.

Baca juga: Gaun-Gaun Indah Caroline Jurie, Mrs World 2020 yang Copot Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka 2021

Mereka berdua membahas berbagai obrolan seru seputar musik, hobi menonton drama Korea hingga persoalan kehidupan sang bintang tamu sembari menyantap makanan. Tak jarang, perbincangan mereka diselingi dengan canda hingga keseruan tingkah polah keduanya yang memang dikenal kocak dan polos.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2484 seconds (11.97#12.26)