Akhirnya Tayang Program Baru Rehat Sejenak yang Siap Menemani Sesi Galaumu

Sabtu, 10 April 2021 - 14:12 WIB
loading...
Akhirnya Tayang Program Baru Rehat Sejenak yang Siap Menemani Sesi Galaumu
Rehat Sejenak merupakan program radio tengah malam untuk menemani jam-jam galau dan sesi overthinking para pendengar. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Untuk yang sedang kesepian, kini hiburan baru datang khusus untuk menemai malam harimu. Program baru dari StarHits yang mengerti kamu banget akhirnya tayang! Program bernama ' Rehat Sejenak ' ini akan nemenin kamu di setiap Jumat malam.

Baca juga: Syuting Video Musik, Agatha Chelsea Alami Kejadian Horor Menyeramkan

Rehat Sejenak merupakan program radio tengah malam untuk menemani jam-jam galau dan sesi overthinking para pendengar. Acara ini akan dipandu oleh presenter dan model Libra Akila, dan juga presenter dan penyiar radio Christian Chandra.

Libra dan Christian akan mendengar keluhan dan curhatan dari pendengar melalui telepon. Di episode pertama, kedua orang ini menerima curahan hati seorang wanita yang sedang menjalani hubungan tanpa status yang tidak direstui.

Wanita ini bercerita bahwa ia menjalani hubungan dengan seorang pria, namun pria ini mengatakan bahwa hubungan mereka tidak direstui oleh keluarganya.

"Gue pengen ngomong sama dia, hey the future is up to us," ujar penelepon.

Libra dan Christian menyetujui kata-kata dari penelepon tersebut. Mereka mendengarkan setiap curhatan dari penelepon dengan seksama lalu memberi saran dan solusi kepadanya.



"If he doesn't wanna fight for me then why should I fight about him," tutur Libra saat memberi saran kepada penelepon.

Selain memberi saran dan solusi dari masalah-masalah penelepon, Libra dan Christian memberi dukungan emosional berupa kata-kata semangat untuk para pendengar. Dengan mendengarkan 'Rehat Sejenak', beban pikiranmu siapa tau bisa berkurang, lho!

Baca juga: Glenca Chysara Sambut Ramadhan dan Lebaran Tahun Ini Tanpa Sosok yang Dicintainya

Yang suka galau malam-malam, yuk cek episode pertama di 'Rehat Sejenak' di YouTube channel StarHits!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)