Era Setyowati Cabut Gugatan Sepihak, Razman Meradang dan Merasa Terhina

Sabtu, 10 April 2021 - 16:15 WIB
loading...
Era Setyowati Cabut Gugatan Sepihak, Razman Meradang dan Merasa Terhina
Era Setyowati. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Era Setyowati dikabarkan mencabut gugatan penelantaran anak kepada Prof Muradi secara sepihak. Apa yang dilakukan Miss Landscapes International ini membuat kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution meradang.

Razman bahkan mengaku merasa terhina dengan perlakuan perempuan yang akrab disapa Sierra tersebut.

"Sangat marah dan menghina kami, karena tanpa sepengetahuan kuasa hukumnya dia bertindak mengambil hukum sendiri," kata pihak Razman saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Sabtu (10/4).



Tak hanya sampai disitu, pihak Razman juga mengaku telah melayangkan somasi kepada Sierra. Pasalnya sang model tidak memberikan konfirmasi apapun bahkan sulit dihubungi.

"Kita juga sudah WA secara personal Sierra akan mengambil langkah dan somasi. Hari ini somasi dikirim di alamat sesuai KTP," jelasnya.

Untuk proses selanjutnya, pihak Razman mengaku belum bisa menjawab banyak. Namun yang pasti bila tidak ada itikad baik dari Era, pihaknya akan memproses secara hukum.



"Dia mengambil langkah dan melanggar KUHP mengenai surat kuasa. Terus dari Sierra juga ada retensi ada hak kita dan harusnya diselesaikan juga. Jadi kasihan dia sebenarnya dengan langkah bodoh ini diambil," tutupnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4118 seconds (0.1#10.140)