Kampus Megah Rasa Mall Ada di Yogyakarta, Penasaran?

loading...
Kampus Megah Rasa Mall Ada di Yogyakarta, Penasaran?
Foto/MNC Media
YOGYAKARTA - Yogyakarta dikenal sebagai Kota Pelajar dengan banyak kampus besar, baik negeri maupun swasta. Ternyata, selain Universitas Gajah Mada, ada kampus lain di Yogyakarta yang juga memiliki lahan dan bangunan luas, bahkan terselip "rasa mall" di dalamnya. Yuk simak di sini!

Danang Giri Sadewa merupakan mahasiswa Universitas Gadjah Mada jurusan Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan. Danang yang juga merupakan kreator konten sering membuat video tentang edukasi, vlog, permainan, dan lain-lain. Ia baru saja sukses membuat sebuah film pendek berjudul “Titik Temu”.

Kali ini, Danang membuat video saat berkeliling di sebuah kampus megah di Yogyakarta. Ia berkunjung ke perguruan tinggi swasta bernama Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Rupanya, UAD memiliki total 6 kampus yang berada di Yogyakarta.

Baca Juga: Mondelez International Luncurkan Ajang Kompetisi Virtual Mahasiswa Tingkat Asia Tenggara

Dari luar, gedung kampus ini terlihat sangat megah dan mewah. Ketika masuk ke dalam, Danang langsung menemukan eskalator. Desain dan suasana di kampus ini membuat tempat belajar tersebut tampak seperti sebuah mall. Mahasiswa jadi lebih senang ketika berkunjung ke kampus. Selain eskalator, tersedia juga lift yang dapat membawa pengunjung sampai ke lantai 10.



Selanjutnya, Danang menunjukkan student lounge yang dijadikan tempat berdiskusi untuk para mahasiswa. Tempat ini dilengkapi oleh WiFi, lho.

Uniknya, selain asrama dan gedung utama, kampus UAD memiliki bangunan khusus untuk museum. Tiap bagian di gedung ini memiliki desain serta dekorasi yang indah dan mewah. Selain itu, banyak sekali alat yang dapat membantu proses pembelajaran mahasiswa. Salah satunya alat canggih untuk mengobservasi bintang.

Danang melanjutkan perjalanannya ke perpustakaan, ruang kelas, asrama, student lounge, observation, dan lain-lain.

Penasaran dengan kampus mewah ini? Yuk langsung tonton di YouTube channel Danang Giri Sadewa!
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top