Sibuk Syuting, Ivanka Suwandi Minta Maaf ke Anak-Anak Bakal Jarang Buka Puasa Bareng

loading...
Sibuk Syuting, Ivanka Suwandi Minta Maaf ke Anak-Anak Bakal Jarang Buka Puasa Bareng
Ivanka Suwandi. Foto/Lintang Tribuana
BOGOR - Aktris senior Ivanka Suwandi tak sabar ingin segera menyambut bulan ramadan. Sebagaimana diketahui, bulan puasa hanya tinggal menghiting hari lagi dan dikabarkan akan jatuh pada Selasa, 13 April 2021 mendatang.

Sebagai ibu yang tengah sibuk menjalani syuting stripping, wanita 51 tahun ini mengaku sempat meminta maaf kepada anak-anaknya sebelum berpuasa. Pasalnya, tahun ini puasa akan dirasa berbeda lantaran ia tidak bisa rutin menghabiskan waktu untuk berbuka puasa bersama anaknya.

"Kalau saya sudah bilang sama anak-anak, sorry ya nggak bisa buka puasa bareng. Tapi kalau hari pertama kemungkinan bisa," ungkap Ivanka saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta , Jumat (9/4/2021).

Baca Juga : Sering Terlihat Pakai Baju Longgar, Nagita Slavina Diduga Kuat Sedang Hamil

"Terus minta maaf karena biasanya kita selalu bareng. Kalau di Jakarta kan dekat ya, kalau Ciawi jauh. Tapi anak-anak Alhamdulillah mengerti kalau kerjaan harus dipentingin juga," sambungnya.



Tak bisa berbuka puasa bersama anak, bukan berarti Ivanka lepas tanggung jawab. Ia justru akan terlebih dahulu memasakkan makanan-makanan untuk anaknua sebelum meninggalkan mereka bekerja.

"Terus aku bilang sebelum mama berangkat akan selalu masakin kalian, jadi nanti tinggal di panasin, tinggal di masak ulang. Jadi mungkin perhatian kecil begitu yang aku perhatiin, karena jauh," paparnya.

Baca Juga : Berbeda Keyakinan dengan Sang Ibu, Ini Alasan Reza Rahadian Pilih Islam!

Walau tak bisa selalu berbuka puasa bersama anak-anak, kakak dari Karina Suwandi ini menyebut bahwa dirinya akan menyempatkan waktu untuk dapat sahur bersama keluarga. Ia bahkan berjanji jika syuting selesai dengan cepat, dirinya akan langsung kembali ke rumah agar bisa menjalani sahur bersama anak-anaknya.

"Berusaha kalau sahur sama keluarga. Pokoknya kalau disini cepat break, langsung wus meluncur. Sahur minimal kita ada, paginya berangkat, lagian seharian puasa anak-anak kuliah juga," pungkasnya.



(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top