Nawang Kembali Menunda Pertunangan Putri dengan Pangeran

Senin, 12 April 2021 - 12:05 WIB
loading...
Nawang Kembali Menunda Pertunangan Putri dengan Pangeran
Sinteron Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Putri (Ranty Maria) tidak percaya apa yang dikatakan Lisa (Hesty Putri) mengenai dirinya adalah anak kandungnya. Putri jadi mengetahui kalau jangan-jangan Nawang (Shirley Margaretha) sudah mengetahui ancaman dan kebohongan Lisa ini makanya Nawang sering gelisah belakangan ini.

Sedangkan Nawang sendiri ingin menunda pertunangan Pangeran (Verrel Bramasta) dengan Putri lantaran masalah dengan Lisa terus menghantuinya. Raymond (Reza Pahlevi) siapkan tes DNA antara Lisa dan Putri sehingga apabila hasilnya terbukti salah, Lisa dapat dijebloskan ke penjara.

Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin (1204021) pukul 18.15 WIB.

Baca Juga : Nur : Dilema Kisah Cinta Dua Insan dengan Latar Belakang yang Berbeda

Sementara Citra (Harini Sondakh) positif hamil. Namun Atta (Evan Marvino) tidak dapat menutupi kalau dirinya belum siap apalagi Raisa masih kecil. Kemudian Citra dan Atta kembali konflik lagi di rumah tangganya.

Lalu Putri mengetahui kalau ada penyusup dalam rumahnya yang merupakan orang suruhan Lisa. Penyusup ini mengetahui semua yang dilakukan oleh Nawang.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Siapakah penyusup dalam rumah Putri? Apakah mereka dapat menangkap penyusup suruhan Lisa ini?

Baca Juga : Malam Nanti, Tiga Besar Indonesian Idol Berebut Tiket ke Grand Final

Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI.

Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)