Banyak Promonya, Yuk Cari Bahan Minuman Berbuka di AladinMall

Senin, 12 April 2021 - 16:07 WIB
loading...
A A A
Tapi tenang, Anda masih bisa mengkreasikannya dengan menambahkan nata de coco, agar-agar atau perasan jeruk agar lebih menyegarkan.

3. Es Teh Tarik Cincau

Banyak Promonya, Yuk Cari Bahan Minuman Berbuka di AladinMall


Jarang ditemukan penjual es teh tarik cincau di bulan Ramadan, padahal es yang satu ini sangat cocok untuk minuman berbuka puasa. Rasanya yang manis dengan cincau yang dingin di tenggorokan pastinya akan menghilangkan rasa dahaga selama berpuasa.

Kalau Anda tidak menemukan penjual es teh tarik cincau, Anda bisa membuatnya sendiri. Caranya sangat mudah. Kalau Anda ingin yang lebih praktis, Anda bisa seduh teh tarik dalam kemasan, lalu tambahkan cincau yang sudah dicetak tipis atau pipih. Jangan lupa tambahkan es batu dan tuang susu kental manis. Anda juga bisa menggantinya dengan susu full cream.



4. Es Kopyor

Banyak Promonya, Yuk Cari Bahan Minuman Berbuka di AladinMall


Paduan kelapa muda yang sudah dihaluskan ditambah dengan agar-agar dan sirup jadi minuman yang sangat nikmat saat berbuka puasa. Kenyalnya agar-agar dengan segarnya sirup membuat siapa saja tak mau kehabisan.

Meski bahan es kopyor yang asli cukup mahal, Anda tetap masih bisa membuat es kopyor agar-agar yang tak kalah menyegarkan. Anda cukup menyiapkan agar-agar plain (putih), gula pasir, santan, dan sirup cocopandan tentunya. Penggunaan sirup harus diperhatikan ya, karena jika yang digunakan selain sirup cocopandan, maka rasanya akan beda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)