Apik! Kolaborasi Top 3 Indonesian Idol dengan Laleilmanino dan The Super Girls

Senin, 12 April 2021 - 22:12 WIB
loading...
Apik! Kolaborasi Top 3 Indonesian Idol dengan Laleilmanino dan The Super Girls
Penampilan pembuka Indonesian Idol Special Season, Senin (12/4) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season kembali digelar malam ini, Senin (12/4). Ketiga finalis yaitu Anggi Marit o, Mark Natama , dan Rimar Callista menampilkan kolaborasi apik bersama musisi ternama.

Mereka membawakan lagu Gemintang Hatiku bersama penciptanya, trio produser Laleilmanino yang digawangi Lale Maliq & D'Essentials, Ilman Ibrahim, dan Nino RAN serta The Super Girls, yang merupakan jebolan Indonesian Idol X yakni Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.



Penampilan mereka diawali oleh munculnya Laleilmanino, dengan Nino yang bernyanyi. Kemudian, muncul The Super Girls dan 3 finalis Indonesian Idol.

Suara merdu mereka saling bersahutan dan menciptakan melodi yang asyik didengarkan. Para juri yaitu Anang Hermanyah, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, dan Rossa, terlihat ikut bergoyang menikmati aksi panggung mereka.

Indonesian Idol Special Season malam ini menjadi momen persaingan Anggi Marito, Mark Natama, dan Rimar Callista untuk memperebutkan tiket ke babak grand final sekaligus menjadi The Next Idol.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)