Low Budget tapi Ingin Punya Wajah Glowing? Ini Tipsnya!

Selasa, 13 April 2021 - 02:11 WIB
loading...
Low Budget tapi Ingin Punya Wajah Glowing? Ini Tipsnya!
Ber-makeup tiap hari bisa sebabkan pori-pori kulit wajah tersumbat jika tak dibersihkan secara menyeluruh. Foto Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Zaman now, siapa yang tak ingin punya wajah glowing. Itu makanya, banyak wanita rela menghabiskan budget besar hanya untuk perawatan wajah agar tampil bersinar dan cerah. Padahal, dengan budget terbatas pun wajah Anda bisa glowing.

Berikut cara sederhana dan irit budget agar wajah bisa glowing, yang dihimpun dari berbagai sumber.



1. Rajin Minum Air Putih

Air melengkapi kebutuhan jaringan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Minum air putih dapat membantu tubuh mengeluarkan semua racun lebih efisien dan membuat kulit terlihat fresh sekaligus glowing. Air putih juga bisa membantu melembabkan kulit secara alami. Hal ini karena air mampu memberikan nutrisi yang baik pada sel-sel kulit. Pastikan Anda minum 6-8 gelas air sehari untuk wajah segar dan glowing.

2. Makan Buah dan Sayur

Buah dan sayur sangat bagus bagi kesehatan kulit, salah satunya alpukat. Siapa yang meragukan alpukat sebagai makanan untuk mencerahkan kulit? Alpukat kaya vitamin E, jenis antioksidan yang sangat penting untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan awet muda.

3. Jangan Malas Pakai Micellar Water

Menggunakan makeup setiap hari bisa menyebabkan pori-pori kulit wajah tersumbat jika tidak dibersihkan secara menyeluruh. Hal ini bisa menjadi pemicu timbulnya jerawat dan kondisi kulit menjadi iritasi yang disebabkan pori-pori wajah yang tersumbat sisa makeup. Nah, peran micellar water penting banget, yaitu bisa membantu menghapus makeup dan kotoran pada wajah. Salah satu micellar water yang ramah kantong adalah Clean Face Micellar Water.

4. Jangan Lupa Cuci Muka
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2651 seconds (0.1#10.140)