Bumame Farmasi Berkolaborasi dengan ASRI Mudahkan Layanan Tes Covid-19

Selasa, 13 April 2021 - 00:21 WIB
loading...
Bumame Farmasi Berkolaborasi dengan ASRI Mudahkan Layanan Tes Covid-19
Berkolaborasi bersama ASRI, Bumame Farmasi mencoba membantu pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tak terasa, sudah lebih dari satu tahun kita hidup berdampingan dengan virus corona baru yang mengakibatkan Covid-19. Berbagai cara untuk beradaptasi dalam masa pandemi telah banyak dilakukan agar tetap bisa melakukan aktivitas sesuai dengan protokol kesehatan .

Baca juga: Kisah Viral Layangan Putus Diadaptasi Jadi Serial

Dalam masa new normal , kegiatan preventif menjadi hal yang penting diperhatikan, dan Bumame Farmasi mencoba memudahkan masyarakat dalam mengakses tes Covid-19.

Demi menuju pelayanan kesehatan yang lebih menyeluruh dan mudah diakses, Bumame Farmasi berkolaborasi dengan ASRI 'A Subsidiary of Agung Sedayu Group' membantu pemerintah untuk memutus penyebaran rantai virus Covid-19 .

Melaluikampanye #CariAmanCariNyaman serta pembukaan cabang baru di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park Bekasi, masyarakat di sekitar area Pantai Indah Kapuk dan Bekasi dengan bisa dengan mudah mengakses layanan Tes Covid-19 dari Bumame Farmasi.

"Bumame Farmasi berkomitmen untuk memberikan layanan menyeluruh dan meluas agar memudahkan masyarakat mengakses tes Covid-19," kata Direktur Utama Bumame Farmasi, James Wihardja dalam keterangan persnya, Senin (12/4).

"Melihat semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk proaktif melakukan tes Covid-19 secara mandiri, kami bersama dengan ASRI berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan membuka Tes Covid-19 di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park, Bekasi," lanjutnya.

Menurutnya, dengan pembukaan cabang Bumame Farmasi di Parking Area P6 PIK Avenue dan Parking Expro Grand Galaxy Park, diharapkan dapat memberikan rasa aman serta nyaman kepada pelanggan karena letak lokasinya yang memiliki sirkulasi udara terbuka. Pelanggan tidak perlu merasa khawatir, tenaga kesehatan dari Bumame Farmasi pun dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD), serta mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

"Masyarakat bisa menggunakan layanan PCR Swab Test dengan pilihan hasil dalam 10 dan 16 jam, serta untuk swab Antigen hasil dalam 15 menit," kata James.

Baca juga: Puasa Ramadhan Efektif Bantu Sistem Peremajaan Imun

Tidak sampai di situ, James juga mengatakan jika kolaborasi Bumame Farmasi dengan ASRI akan terus berlanjut, antara lain melalui program yang segera rilis dalam waktu dekat, yakni memberikan pengalaman berbelanja lebih aman dan nyaman bagi setiap pengunjung PIK Avenue dan Grand Galaxy Park.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2681 seconds (0.1#10.140)