Ini Cara Mudah Naik ke Rank Mythic di Mobile Legends ala Atlet Esport Aville

Selasa, 13 April 2021 - 10:35 WIB
loading...
Ini Cara Mudah Naik ke Rank Mythic di Mobile Legends ala Atlet Esport Aville
Cara Mudah Naik ke Rank Mythic di Mobile Legends ala Atlet Esport Aville. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Untuk para pemain pemula game Mobile Legends, naik ke rank Mythic mungkin terlihat sulit dan membutuhkan waktu yang lama. Pada game ini, rank merupakan salah satu tolak ukur dari keahlian pemain. Supaya tidak stuck di rank bawah, yuk ikuti tips-tips dari atlet esport Aville.

Aville merupakan atlet esport yang sempat bergabung dalam EVOS Esports, organisasi esports professional. Ia juga pernah memenangkan penghargaan pemain terfavorit dalam acara Esport Star Indonesia Season 1. Kini, Aville aktif membuat konten video untuk menghibur penggemar esport.

Saat pertama kali bermain game Mobile Legends, Aville mengungkapkan hanya membutuhkan waktu sebanyak 2 minggu saja untuk mencapai rank tertinggi yaitu Mythic Glory.



Menurutnya, hal terpenting yang harus dimiliki pemain adalah knowledge yaitu pemahaman dalam game Mobile Legends. Hal-hal yang perlu dipahami dan dipelajari yaitu macam-macam hero, skill, battle spell, item, emblem, patch note, dan role.

“Emblem yang dipilih harus sesuai dengan gaya permainan” ujar Aville.

Selain itu, penting juga untuk pemain untuk memahami istilah-istilah yang biasa digunakan oleh pemain Mobile Legends. Ia menjelaskan time awareness yaitu kepekaan terhadap waktu. Aville menyarankan pemain untuk peka dengan waktu cool down dari battle spell musuh supaya bisa menyesuaikan strategi.

Ia juga menjelaskan tentang map awareness yaitu kepekaan terhadap lokasi tim dan musuh. Aville menyarankan untuk sesering mungkin menggerakkan posisi map supaya pemain bisa lebih peka terhadap situasi.



Selain menjelaskan tentang knowledge di Mobile Legends, Aville juga mendemonstrasikan cara bermainnya langsung. Penasaran dengan cara Aville naik ke rank Mythic di Mobile Legends dengan mudah? Yuk tonton sekarang di YouTube channel StarPlay.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)