Mydio Sing Musictainment Bawa Keseruan Berkaraoke di Tengah Keluarga

Selasa, 13 April 2021 - 04:04 WIB
loading...
Mydio Sing Musictainment Bawa Keseruan Berkaraoke di Tengah Keluarga
Berbagai kelengkapan fitur yang bisa dinikmati antara lain kebebasan mengatur pitch nada suara pengguna ketika berkaraoke, dan vokal audio setting. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKMM) selama masa pandemi menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat yang ingin melepas penat dengan berkaraoke. Hal ini mendorong Sugiresky, Chief Executive Officer Mydio Sing Musictainment Indonesia bersama Mydio Tech merilis Mydio Sing Musictainment.

Baca juga: Rilis Single Baru Maha Kasih, Sabyan Gambus Disebut Manfaatkan Momen Ramadhan

Aplikasi pocket family karaoke entertainment tersebut disebut sebagai yang pertama di Indonesia bahkan dunia yang memiliki ratusan ribu bank lagu, baik itu dari Indonesia maupun mancanegara.

Menurut Sugiresky, Mydio Sing Musictainment berawal dari visi untuk menghadirkan dan memberikan instrumen hiburan karaoke keluarga yang sesungguhnya dengan konsep membawa keseruan dan kelengkapan fitur karaoke hanya dalam genggaman smartphone.

"Dengan begitu, pengguna dapat merasakan keseruan berkaraoke bersama kerabat atau keluarga, di manapun dan kapanpun. Serta dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke," papar Sugiresky dalam virtual press conference peluncuran Mydio Sing Musictainment, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Aplikasi yang dapat diunduh melalui PlayStore ini dilengkapi dengan fitur Total Karaoke Experience yang biasa ditemui di tempat hiburan karaoke keluarga sekelas bintang 5.

Berbagai kelengkapan fitur yang bisa dinikmati antara lain kebebasan mengatur pitch nada suara pengguna ketika berkaraoke, vokal audio setting (on/off), dan kelengkapan fitur lainnya.

Menggandeng Ubeatz Karaoke Audio Specialist, Mysido Sing Musictainment menyuguhkan sensasi pengalaman berkaraoke yang berbeda melalui dua alternatif pilihan experience berkaraoke, yaitu Mydio Sing Musictainment Karaoke from Home dan Mydio Sing Musictainment Booth.

"Sejalan dengan imbauan pemerintah agar tetap di rumah saja dan kami mendukung hal tersebut, untuk itu kami menyediakan solusi entertainment bagi keluarga Indonesia melalui Mydio Sing Musictainment Karaoke from Home," ujar Sugiresky.

Tak hanya itu, agar pengguna dapat lebih merasakan lagi sensasi hiburan Karaoke from Home, aplikasi ini juga dilengkapi dengan paket bundling jam bernyanyi dan F&B, disertai fitur call waiter untuk memesan makanan pendamping.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)