Nagita Slavina Ngaku PDKT dengan Pengusaha Bali, Raffi Ahmad Siapin Pengacara

loading...
Nagita Slavina Ngaku PDKT dengan Pengusaha Bali, Raffi Ahmad Siapin Pengacara
Raffi Ahmad langsung panas mendengar pengakuan Nagita Slavina, dia pun langsung mencecar sang istri dan mengarahkan ponsel untuk merekam ucapannya. / Foto: Instagram @raffinagita1717
JAKARTA - Nagita Slavina membeberkan pengakuan mengejutkan saat dihipnotis Uya Kuya. Istri Raffi Ahmad itu mengaku tengah PDKT alias pendekatan dengan pria lain.

Baca juga: Tak Hanya Jago Akting, 5 Artis Ini Penghafal Alquran

"Aku juga lagi dekat sama cowok lain," ujar Nagita Slavina seperti dikutip dari channel YouTube Uya Kuya, Selasa (13/4).

Nagita mengaku, pria itu adalah pengusaha di Bali. Dia biasa berkomunikasi dengan pria tersebut via video call ketika Raffi pergi syuting.

Raffi langsung panas mendengar pengakuan Nagita. Dia langsung mencecar sang istri dan mengarahkan ponsel untuk merekam ucapannya.



"Jadi kamu enggak cinta sama aku karena udah berpaling sama yang lain?" tanya Raffi.

Nagita hanya menjawab bahwa pria itu lebih serius dibanding Raffi. Dia bahkan berencana diberikan sebuah vila di Bali oleh pria itu. Lebih mencengangkan, dia mengaku dekat dengan lebih dari satu pria.

"Nah aku juga baru nih, kayaknya mau di-DP-in Vila di bali. Bukan gebetan, perkenalan aja. Orang bukan satu, ada beberapa (pria)," ungkapnya.

Raffi langsung emosi mendengarnya. Dia berniat rekaman pengakuan Nagita bakal menjadi bukti yang dia serahkan ke pengacara jika kelak rumah tangga mereka bermasalah.

"Ini (video) enggak usah ditayangin, cuma gue minta itu rekamannya. Jadi kalau misalnya dia mau ngapain, gue siapin pengacara, ini jadi bukti buat gue. Tolong ya ini mau jadi pegangan gue," imbuhnya.



Rupanya, Nagita hanya berpura-pura dihipnotis Uya Kuya. Raffi yang sadar dikerjai Nagita pun ikut tertawa, meski jantungnya berdebar setelah mendengar sang istri dekat dengan pria lain.

Baca juga: Berpahala dan Menyehatkan, Dokter Sarankan Pasien Maag Perbanyak Dzikir dan Baca Al-Quran

"Parah banget kamu ya, aku udah deg-degan," ujar Raffi.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top