Pas Foto Berdua Tunangan dengan Latar Merah Sudah Dibuat, Boy William Segera Naik Pelaminan

loading...
Pas Foto Berdua Tunangan dengan Latar Merah Sudah Dibuat, Boy William Segera Naik Pelaminan
Boy William dan Karen Vendela. Foto/Instagram
JAKARTA - Boy William ingin melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Karen Vendela, pada pertengahan 2021. Resepsi pernikahan itu pun rencananya akan digelar di tiga kota di Indonesia.

Boy tampaknya tidak akan lama lagi naik pelaminan. Sebab Karen telah memajang foto bersama dengan latar belakang berwarna merah seraya memberi kabar akan segera menikah dengan host Indonesian Idol tersebut. Dalam foto itu, Boy dan Karen tampak menggunakan kemeja berwarna putih.

Baca Juga: Pantesan Jarang Cemburu, Nagita Slavina Ngaku Nggak Cinta Raffi Ahmad

Pas Foto Berdua Tunangan dengan Latar Merah Sudah Dibuat, Boy William Segera Naik Pelaminan


Dalam postingan tersebut, Karen menulis bahwa dirinya dan Boy akan segera sah menjadi sepasang suami istri. Ia pun meminta doa kepada warganet yang melihat fotonya.



"Bentar lagi sah. Mohon doanya," tulis Karen di Instagram, dikutip Selasa (13/4).

Sebelumnya, Boy telah mengungkapkan kalau dirinya akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan 2021. "Nikahnya amin doain pertengahan tahun. Sudah ready, tinggal nikahnya saja. Cuma tanggalnya aja, lagi mikir mau di tanggal berapa. Soalnya keluarga besar ikut, ‘bagusan di tanggal ini, tanggal ini’,” ungkap Boy kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Pernikahan Boy dan Karen bakal memadukan dua konsep yaitu internasional dan Indonesia. Tapi, pemilik nama lengkap William Hartanto ini memastikan tidak akan mengundang orang banyak. Ia berencana menggelar resepsi pernikahan di tiga tempat yaitu Bali, Jakarta, dan Solo.

Baca Juga: Aurel Disebut Pakai Kalung Seharga Rp12 Miliar saat Akad, Ashanty: 'Aku yang Milih Itu'

Seperti diketahui, Boy sudah melamar Karen dengan cara yang unik dan sangat romantis pada pertengahan 2019. Ia melamar sang kekasih di sebuah vila di Gunung Fuji, Jepang. thomasmanggalla
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top