Lagi, Kim Jung Hyun Tolak Bersentuhan dengan Seohyun Saat Pemotretan Drama Time

Selasa, 13 April 2021 - 22:20 WIB
loading...
Lagi, Kim Jung Hyun Tolak Bersentuhan dengan Seohyun Saat Pemotretan Drama Time
Kim Jung Hyun Tolak Bersentuhan dengan Seohyun Saat Pemotretan Drama Time. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Kim Jung Hyun dilaporkan menolak semua bentuk sentuhan atau kontak fisik dengan Seohyun SNSD selama pemotretan promosi drama yang mereka bintangi, Time .

Menurut laporan eksklusif dari Hankyung, Kim Jung Hyun menolak bersentuhan dengan Seohyun selama pemotretan bersama majalah Marie Claire. 10 hari sebelum konferensi pers Time, Marie Claire dijadwalkan untuk melakukan pemotretan dengan Kim Jung Hyun dan Seohyun.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (13/4) satu-satunya foto yang berisi keduanya adalah foto di mana mereka duduk dengan jarak lebih dari 30 cm. Pemeran drama Mr. Queen itu pun menolak kontak apa pun.



Saat ada pemotretan, staf yang mengambil gambar akan mengirimkan kepada para artis serangkaian pose dan suasana yang diinginkan sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan chemistry, terutama untuk memamerkan karakteristik emosional yang mungkin tidak sepenuhnya terlihat dalam drama atau film yang sebenarnya.

"Semua saran yang kami buat sudah disampaikan sebelumnya, seperti pose yang dibuat dan suasana pemotretan. Tidak jarang seseorang menolak bersentuhan dalam pemotretan pasangan, yang membuat editor yang bertanggung jawab merasa malu," kata staf tersebut.

"Dari pemahaman saya, Kim Jung Hyun bahkan menolak permintaan foto dimana tangan Seohyun berada di pundaknya," sambungnya.



Hankyung memperoleh contoh pose dan suasana yang seharusnya ditampilkan Kim Jung Hyun dan Seohyun selama pemotretan. Dalam gambar tersebut, mereka seharusnya bersentuhan sebagai sepasang kekasih, memeluk punggung, menyentuh dahi, dan bersandar di bahu satu sama lain.

Menurut anggota staf kedua di lokasi pemotretan, Kim Jung Hyun mengetahui konsep pemotretan, dan masih menolaknya di tempat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)