Ini Kisah Awal Tercetusnya Komunitas Sepeda The Genjots

Rabu, 14 April 2021 - 12:07 WIB
loading...
Ini Kisah Awal Tercetusnya Komunitas Sepeda The Genjots
Dochi akan berbincang bersama founder dari salah satu komunitas sepeda terkenal, The Genjots. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bersepeda atau gowes kini tak hanya sebagai olahraga saja tapi juga sebagai gaya hidup dan sebagai ajang komunikasi sesama pecinta gowes. Sekarang banyak club gowes yang berdiri dan di antaranya juga diikuti sejumlah selebritas .

Baca juga: Ups... Ziva Magnolya Ternyata Sering Ketiduran di Kelas

Pada episode Meet The Expert kali ini Dochi akan berbincang bersama founder dari salah satu komunitas sepeda terkenal, The Genjots dan dia adalah Andi Indrawan. Penasaran bagaimana keseruan dari obrolan mereka? Langsung dengarkan dalam Podcast Kata Dochi di RCTI+.

Namun ada yang spesial dalam Podcast Kata Dochi episode kali ini, di mana bulan April merupakan bulan kelahiran dari Andi, jadi Dochi akan membacakan fakta seputar zodiak Aries bagi para kaum kelahiran April. "Biasanya kalau Meet The Expert enggak pernah dibacain nih zodiak-zodiak cuma karena lagi ulang tahun alangkah baiknya kita bacain nih 3 karakteristik pria Aries. Satu, kuat dan berani. Dua, kompetitif dan ambisius. Tiga, sulit menyeimbangkan kehidupannya karena ia sangat kompetitif," jelas Dochi.

Lanjut ke Genjots, Dochi langsung penasaran dengan awal mula terbentuk The Genjots dan bertanya, "Genjots itu siapa yang mencanangkan namanya menjadi The Genjots?"

"Kita sebenernya bereempat ada gue, ada Adwiya, ada Ilman, sama satu Vino Bastian. Nah kita tuh bereempat emang waktu awal tiba-tiba aja gitu kita bikin nama kali ya sepedahan juga bereempat awalnya sampe baru ngajak temen-temen sekitar lah terus ya yaudah tiba-tiba aja keluar gitu namanya The Genjots gitu ya karena gampang diingat," jelas Andi.

Disambung pertanyaan selanjutnya oleh Dochi, "Itu dari tahun berapa itu mulainya?" Andi pun menjawab, "2017 akhir lah aktif instagram antara 2018 sampai 2019an lah."

Tak sampai di situ, Dochi kembali penasaran dengan rute terjauh dari komunitas The Genjots. "Kalau rute paling jauh so far ke mana?"

Andi kembali menjawab, "Kayak kemarinlah ada acara rute 200 kilo. Jadi kalau rute per grup bisa dibilang rata-rata tuh 40-60 kilo cuma kalau misal rutenya masing-masing biasanya mereka berangkatnya dari jauh-jauh gitu."

Baca juga: Tembus Grand Final Indonesian Idol, Rimar Sebut Pentingnya Penyanyi Miliki Ciri Khas

Masih banyak cerita-cerita seru dari The Genjots yang bisa menambah referensi rute perjalanan sepeda kamu, penasaran? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3825 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1298 seconds (10.55#12.26)