Dua Bintang Jebolan KDI Rilis Lagu Berkisah Perjuangan Cinta

Rabu, 14 April 2021 - 15:39 WIB
loading...
Dua Bintang Jebolan KDI Rilis Lagu Berkisah Perjuangan Cinta
Single terbaru dari dua bintang jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Abi Rafdi dan Jelita akhirnya rilis. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Single terbaru dari dua bintang jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Abi Rafdi dan Jelita akhirnya rilis. Lagu ini sudah ditunggu-tunggu sejak tayangnya episode pertama dari web series "Maharku Surah" yang juga diperankan oleh Abi dan Jelita.

Baca juga: Tembus Grand Final Indonesian Idol, Rimar Sebut Pentingnya Penyanyi Miliki Ciri Khas

Lagu "Maharku Surah" ini diciptakan sendiri oleh Abi, mengisahkan perjuangan seorang laki-laki yang ingin melamar wanita pujaannya dengan restu dari Allah SWT.

Video musik dari lagu "Maharku Surah" ini pun diambil di sebuah air terjun yang sangat indah yaitu lokasi syuting web series "Maharku Surah".

Dalam web series tersebut, Abi Rafdi yang merupakan pemenang KDI 2018 memerankan karakter Abi. Sedangkan Jelita yang merupakan kontestan KDI pada tahun 2020 memerankan karakter Jelita.

Abi dan Jelita memiliki suara merdu yang sangat khas. Sebelum mengikuti ajang KDI, Abi merupakan muazin sebuah masjid di Sulawesi. Di web series ini pun Abi menunjukkan kepiawaiannya dalam bertadarus.



Web series "Maharku Surah" bercerita tentang seorang anak laki-laki yang bernama Abi yang tinggal seorang diri di bantaran kali. Karena tidak memiliki orang tua, Abi seringkali diusik oleh teman-temannya. Sampai suatu saat ia bertemu dengan seorang wanita cantik.

Baca juga: Video Call dengan Ortu Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bahagia Dapat Banyak Ilmu

Penasaran dengan lagu "Maharku Surah" oleh Abi Rafdi dan Jelita KDI? Yuk tonton sekarang di YouTube channel Swara Bintang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)