alexametrics

Gandeng Ki Kusumo, Forwan Bagikan Paket Forwan Peduli Wartawan

loading...
Gandeng Ki Kusumo, Forwan Bagikan Paket Forwan Peduli Wartawan
Gandeng Ki Kusumo, Forum Wartawan Hiburan membagikan bingkisan kepada anggota Forwan yang terdampak Covid-19. / Foto: Thomas Manggalla
A+ A-
BEKASI - Menggandeng produser film Ki Kusumo, Forum Wartawan Hiburan (Forwan) membagikan bingkisan kepada anggota Forwan yang terdampak Covid-19. Kegiatan sosial Forwan Peduli Wartawan (FPW) kali ini digelar di Jatiasih, Bekasi, Rabu (20/5) sore.

Ki Kusumo mengungkapkan bahwa secara pribadi, dirinya sangat mendukung aksi sosial Forwan ini. Tanpa ragu, dia pun siap mendukung berbagai kegiatan sosial Forwan lainnya di masa mendatang. "Jujur saya salut dengan Forwan yang masih mau peduli dengan anggotanya di tengah masa sulit ini. Ke depan mudah-mudahan saya bisa bekerja sama lagi dengan Forwan," ujar Ki Kusumo saat ditemui, Rabu.

Lebih lanjut, Ki Kusumo mengatakan, apa yang dilakukan Forwan dengan melakukan aksi soal membantu rekan sejawat yang terdampak Covid-19 ini merupakan langkah tepat. "Organisasi hanya menjadi organisasi papan nama, apabila tidak melakukan kegiatan yang bermanfaat buat sesama, terlebih buat anggotanya," ucapnya.



Dalam kegiatan yang berlangsung di kediaman Ki Kusumo ini, hadir juga Ketua Panitia FPW 2020, Taufiq Arief Denin; Ketua Umum Forwan, Sutrisno Buyil. Pada kesempatan ini, Taufiq menyampaikan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan Ki Kusumo dan artis-artis yang turut berpartisipasi.

"Kehadiran public figure termasuk dari kalangan artis, tak bisa dimungkiri membuat sebuah kegiatan bernilai berita lebih," kata Taufiq yang juga berharap kerjasama ini terus berlanjut di kegiatan-kegiatan Forwan berikutnya.

Sementara, Sutrisno Buyil menambahkan jika masih terdapat rangkaian kegiatan pembagian paket FPW 2020 untuk wartawan anggota Forwan yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).

"Buat teman-teman wartawan Forwan wilayah Tangerang yang sudah terdata dan mendapat undangan resmi dari panitia, bisa ambil besok, Kamis, 21 Mei 2020, di kediaman salah satu pengurus Forwan di Jurangmangu sesuai alamat yang tertera di undangan," terang Buyil.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak