Rayakan Ultah Ketujuh, Forwan Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Kamis, 22 April 2021 - 17:58 WIB
loading...
Rayakan Ultah Ketujuh, Forwan Gelar Buka Bersama Anak Yatim
Dalam perjalanannya, Forwan melalui banyak perjuangan agar bisa bertahan dan bisa eksis hingga sekarang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Forum Wartawan Hiburan ( Forwan ) Indonesia tak terasa genap 7 tahun mewarnai industri hiburan Tanah Air pada 21 April 2021. Dalam perjalanannya, Forwan melalui banyak perjuangan agar bisa bertahan dan bisa eksis hingga sekarang.

Baca juga: Satgas: Varian Baru Virus Covid-19 Dominasi Tiga Wilayah Ini

"Tentu tidak mudah menjaga eksistensi Forwan hingga bisa seperti sekarang. Apalagi jumlah anggota tetap bertahan 135 orang, semua ini karena kecintaan kepada Forwan," ujar Ketua Umum Forwan, Sutrisno Buyil kata sambutannya.

Sebagaimana acara serupa sebelumnya yang selalu menggelar santunan kepada anak yatim. Kali ini, Forwan melangsungkan kegiatannya di Panti Asuhan Yayasan Benih Kebajikan Nusantara, Jakarta Selatan.

"Ada beberapa tawaran untuk menggelar acara ulang tahun di hotel mewah dan restoran. Tapi kami tolak dan memilih merayakan dengan anak yatim," ujar Rakhamaniar Wirawan Akbar, Ketua Panitia Tasyakuran 7 Tahun Forwan melangkah, Buka Bersama Anak Yatim.

Rayakan Ultah Ketujuh, Forwan Gelar Buka Bersama Anak Yatim


Akbar menambahkan, ulang tahun ke-7 Forwan berbagi santunan kepada 700 anak yatim. Saat perayaan ultah baru dibagikan untuk 45 anak yatim. Sisanya Forwan akan safari ke panti asuhan untuk membagikan santunan.

"Karena masih suasana pandemi, maka kami tidak bisa mengundang 700 anak yatim. Kali ini hanya 45 anak, nanti sisanya kami bagikan dengan mendatangi berbagai panti yang ada di Jobodetabek," terangnya.

Momen ulang tahun ke-7 ini juga dijadikan sarana pengumuman pengurus Forwan periode 2021-2025.

"Kami memilih pengurus dengan sangat hati-hati, semua ini kami lakukan demi lancarnya keberlangsungan Forwan di periode 2021-2025. Karena begitu dilantik, pengurus langsung gass poll," ungkap Buyil.

Buyil berharap pengurus periode 2021-2025 bisa bekerja maksimal, sehingga ke depan Forwan makin mandiri dalam segala hal.

Baca juga: Raffi Ahmad Bocorkan Honor Ivan Gunawan, Angkanya Bikin Menelan Ludah

"Panitia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada PT Kino Indonesia Tbk, PT. Melon Indonesia, Nagaswara Music, Proaktif, Pecel Lele Mas Slamet SCTV dan Indosiar. Berkat dukungannya, Mubes 1 Forwan bisa berjalan lancar. Juga acara ulang tahun dan santunan anak yatim berjalan sukses," pungkas Sutrisno Buyil.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2660 seconds (0.1#10.140)