Forwan Launching Mars, Sederet Artis dan Musisi Berikan Dukungan

Minggu, 03 Juli 2022 - 01:23 WIB
loading...
Forwan Launching Mars, Sederet Artis dan Musisi Berikan Dukungan
Penyanyi senior Ratna Listy, Ita Purnamasari dan beberapa artis penampil lain menghadirkan sukacita dalam kemeriahan launching Mars Forwan, beberapa waktu lalu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi senior Ratna Listy , Ita Purnamasari dan beberapa artis penampil lain menghadirkan sukacita dalam kemeriahan launching Mars Forwan dan Halal Bihalal Keluarga Besar Forwan di Bands Cafe by Steak Gunting Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Kami tidak menyangka acara launching Mars Forwan dihadiri ratusan tamu undangan. Ini bukti banyak yang mencintai Forwan ," ujar ketua panitia Asrul Arief di Jakarta, Sabtu (2/7/2022).

Selain Ita Purnamasari dan Ratna Listy, acara ini turut dihadiri Nana Mardiana, Vonny Sheila, Panglima Langit, Toska, Madeena, Dara Ayu, Maulana Ardiansyah, Velline Chu dan Annisa Queen.

Baca juga: Profil Kampung Janda di Banjarbaru Kalimantan Selatan, 90% Penduduknya Perempuan Tanpa Suami

"Sebagai artis saya bangga bisa dilibatkan pada acara keren ini, terlebih saya juga menciptakan lirik dan melodi lagu ini sebagai kontribusi saya untuk Forwan. Saya berharap Forwan ke depan lebih maju dan membuat acara yang lebih keren lagi," tutur Nana Mardiana.

Sementara, bisa tampil menghibur di acara launching Mars Forwan, Ratna Listy merasa sangat senang dan berterima kasih karena bisa ikut terlibat.

"Tentu saya bangga bisa menghibur teman-teman wartawan hiburan yang tengah merayakan kegembiraannya telah memiliki mars. Selamat Forwan telah mencapai usia 8 tahun," kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Soultan Saladin, aktor senior dan Ketua DPP PARFI, mengaku kaget ketika Forwan sudah menjelma menjadi organisasi besar dan hebat.

"Saya sebagai seniman senior baru kali ini diundang organisasi wartawan yang tanpa banyak kata tapi hasil kerjanya sangat luar biasa. Saya salut sama Forwan yang mampu menghadirkan artis lintas generasi pada satu acara yakni launching Mars Forwan dan Halal Bihalal Keluarga besar Forwan," ujar Soultan Saladin.

Sementara itu, Ketua Umum Forwan, Sutrisno Buyil pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor yang ikut berkontribusi dalam perjalanan dan setiap kegiatan Forwan.

Baca juga: Cara Mencegah Infeksi Paru-paru Secara Efektif, Lakukan Sejak Dini

"Semoga kerja sama ini bisa terus terjalin dengan baik ke depannya, dan ini sebuah amanah dan dukungan untuk Forwan bisa terus sukses dan maju lagi ke depannya," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)