Kim Jung Hyun Tulis Surat Permintaan Maaf, Akui Salah dan Menyesal

Rabu, 14 April 2021 - 16:16 WIB
loading...
Kim Jung Hyun Tulis Surat Permintaan Maaf, Akui Salah dan Menyesal
Kim Jung Hyun. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Kim Jung Hyun akhirnya merilis surat permintaan maaf yang ditulis tangan terkait perilakunya saat syuting drama Time tahun 2018 lalu yang dibintangi bersama Seohyun SNSD . Kim Jung Hyun mengawali suratnya dengan permintaan maaf kepada semua pihak yang terlibat dalam drama tersebut.

"Halo. Ini Kim Jung Hyun. Drama Time adalah karya pertama yang saya perankan sebagai aktor, jadi itu juga proyek yang sangat berarti bagi saya. Tapi saya membawa kekecewaan dan rasa sakit yang mendalam pada sutradara, penulis skenario, sesama aktor, dan staf. Saya minta maaf," tulis Kim Jung Hyun dilansir dari Soompi, Rabu (14/4).

Saat itu, Kim Jung Hyun hanya dikritik karena perilakunya di konferensi pers. Namun baru-baru ini, Dispatch mengungkapkan laporan yang menyatakan bahwa beberapa adegan bersentuhan antara Kim Jung Hyun dan Seohyun telah diubah atau dihapus dari naskah.



"Kenangan saya tentang konferensi pers Time tetap ada di kepala saya seperti pecahan. Bahkan saya tidak bisa memaafkan sikap saya saat itu. Saya sangat menyesal bahwa saya berharap dapat memutar kembali waktu," kata Kim Jung Hyun.

"Saya membawa kejadian memalukan itu pada diri saya karena masalah pribadi. Saya tidak dapat memenuhi tanggung jawab saya sebagai protagonis dan aktor drama. Saya minta maaf tanpa membuat alasan apa pun," lanjutnya.

Dalam surat tersebut ia menyadari bahwa pilihannya untuk keluar dari drama itu dan perilakunya saat konferensi pers adalah salah. Oleh karena itu, ia meminta maaf kepada Seohyun yang menangis karena perilakunya dan staf drama lainnya yang sudah bekerja keras.



"Saya percaya saya harus mengunjungi setiap anggota staf Time dan mereka yang terluka oleh saya dan secara pribadi meminta maaf kepada mereka. Bahkan jika itu membutuhkan waktu lama, saya akan pergi ke sutradara dan penulis skenario Time, para aktor, dan semua anggota staf dan meminta maaf," jelas Kim Jung Hyun.

Selain meminta maaf kepada Seohyun dan staf drama Time, Kim Jung Hyun juga menyampaikan permohonan maaf kepada agensinya, O & Entertainment serta Culture Depot, agensi Seo Ji Hye, yang terseret dalam kontroversi ini. Tak lupa Kim Jung Hyun meminta maaf kepada para penggemarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)