Video Klip Agnez Mo Diadaptasi Menjadi Novel Grafis Don't Wake Up

Rabu, 14 April 2021 - 18:32 WIB
loading...
Video Klip Agnez Mo Diadaptasi Menjadi Novel Grafis Dont Wake Up
Vido Klip Agnez Mo Diadaptasi Menjadi Novel Grafis Dont Wake Up. Foto/Screenrant.
A A A
JAKARTA - Video klip Agnez Mo berjudul Long As I Get Paid, diadaptasi menjadi novel grafis berjudul Don't Wake Up. Tak tanggung-tanggung, Agnez bekerja sama dengan Z2 Comics, yang berpusat di New York, Amerika untuk pembuatan novel bergambar itu.

Dilansir dari Screenrant, Rabu (14/4) Karla Pachecho membantu dalam penulisan, sementara Peter V Nguyen dan Andres Labrada bertugas di bagian gambar.

Agnez sendiri telah mengumumkan karya terbarunya itu melalui Instagram pribadinya. Perempuan 34 tahun ini mengaku bahwa proyek ini sudah dirahasiakan sejak lebih dari setahun silam.



"AKHIRNYA!!! SUDAH MENJAGA RAHASIA INI SELAMA LEBIH DARI SATU TAHUN! Aku selalu menikmati mendongeng, baik melalui laguku saat menulisnya atau melalui video musik saat aku menyutradarai," tulis Agnez.

"Aku sangat bersemangat untuk terjun ke dunia baru novel grafis ini. Sangat menyenangkan merumuskan kisah fantasi yang awalnya aku buat untuk lagu Long As I Get Paid, yang kemudian menjadi nyata sebagai KARAKTER KOMIK NYATA !!," tambahnya.

Postingan Agnez ini menuai beragam respons dari kalangan artis Tanah Air. Mereka memberikan pujian dengan gebrakan baru sang diva Tanah Air.



"Keren abis," komentar Audy Item.

"Wow kamu berhasil. Tim hebat. Dan menyambut kamu di dunia Cergam (Cerita Bergambar). Sukses," komentar Marcelino Lefrandt.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)