Pertama Kali Main Film, Dul Jaelani Pilih Tissa Biani Jadi Guru Aktingnya

Rabu, 14 April 2021 - 20:31 WIB
loading...
Pertama Kali Main Film, Dul Jaelani Pilih Tissa Biani Jadi Guru Aktingnya
Pertama Kali Main Film, Dul Jaelani Pilih Tissa Biani Jadi Guru Akting. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Bermain film untuk pertama kalinya, Dul Jaelani menjadikan sang kekasih, Tissa Biani sebagai guru akting. Tissa yang sudah lebih dulu terjun ke dunia akting membimbing Dul untuk tampil maksimal.

Oleh karena itu, Dul yang didapuk menjadi pemeran utama dalam film religi yang diadaptasi dari novel Dear Imamku ini pun mengaku sama sekali tidak mengalami kesulitan.

"Dia (Tissa) guru aktingku, dia selalu ngajarin aku yang paling penting dalam akting itu ikhlas. Dapat peran ini atau dialog ini dijalanin aja, nggak usah terlalu berambisi," kata Dul dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Rabu (14/4).



Mengaku sebagai sosok yang ambisius, Dul pun bersyukur memiliki Tissa yang selalu mengingatkannya. Tak hanya itu, putra Maia Estianty ini juga mendapatkan tips untuk memahami dialog yang baik dari sang kekasih.

"Kata Tissa memahami dialog yang efektif itu bukan dihafal tapi dimengerti. Akhirnya aku aplikasikan dan jadi lebih oke. Aku seneng banget disaat aku main film pertama ada Tissa di sampingku," ujar Dul.

Disisi lain, Tissa tak menyebut dirinya sebagai guru akting. Ia mengaku hanya memberikan dukungan kepada orang yang disayanginya. Terlebih kekasihnya itu baru pertama kali berakting dan bermain film.



"Sebagai pasangan yang baik kan aku mendukung karena ini juga film pertama dia jadi aku support," jelas Tissa.

Sementara itu, Dul sudah merampungkan syuting filmnya tersebut. Sayang, masih belum diketahui pasti kapan film ini akan dirilis.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)