Rizki 2R Tetap Inginkan Tes DNA atas Bayi yang Dilahirkan Nadya Mustika

Kamis, 15 April 2021 - 17:24 WIB
loading...
Rizki 2R Tetap Inginkan Tes DNA atas Bayi yang Dilahirkan Nadya Mustika
Rizki 2R. Foto/Instagram Rizki 2R
A A A
JAKARTA - Istri Rizki 2R , Nadya Mustika Rahayu, baru melahirkan bayi laki-laki bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan pada 13 April lalu. Di balik kabar bahagia itu, Rizki ternyata masih ingin melakukan tes DNA terhadap sang bayi.

"Kalau untuk sementara waktu, insya Allah Iki juga lagi obrolin itu (rencana tes DNA) tadi, secara kepala dingin," ujar Rizki, dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (15/4).



Keputusan menjalani tes DNA tentu bukan keputusan sepele. Karena itulah, saudara kembar Ridho Syafruddin tersebut mau hal ini dirundingkan dengan tenang oleh keluarga besar.

"Iki nggak mau yang satu emosi, lagi capek segala macam, yang penting sama-sama mau insya Allah bismillah aja, dan ke depannya insya Allah diobrolin lagi seperti apa," imbuhnya.

Rencana tes DNA ini sebenarnya sudah disinggung Rizki sejak kabar kehamilan Nadya terungkap pada Oktober 2020. Kendati demikian, sang pedangdut menyatakan tanggung jawabnya atas anak yang dikandung Nadya.



Seperti diketahui, rumah tangga Rizki dan Nadya sudah diterpa kabar keretakan sejak baru menikah. Namun, keduanya tak pernah membeberkan secara jelas masalah apa yang dihadapi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)