SF8 Manxin Kisahkan Kepercayaan hingga Obsesi Manusia Terhadap Aplikasi Peramal

Jum'at, 16 April 2021 - 11:00 WIB
loading...
SF8 Manxin Kisahkan Kepercayaan hingga Obsesi Manusia Terhadap Aplikasi Peramal
SF8 Kisahkan Kepercayaan hingga Obsesi Manusia Terhadap Aplikasi Peramal. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Yang Baru di RCTI+ drama korea SF8 bergenre sci-fi yang mengisahkan tentang Manxin, sebuah program ramalan kecerdasan buatan atau AI (Artificial Intelligence). Manxin memiliki tingkat akurasi ketepatan ramalan yang sangat tinggi. Kebanyakan orang percaya pada Manxin karena keakuratannya tersebut hingga terobsesi pada Manxin.

Bahkan program tersebut melahirkan istilah baru 'Manxin dependence' dan keyakinan agama baru karena orang menganggapnya sebagai dewa. Hingga suatu hari terjadi sebuah kecelakaan, saudara perempuan Sun-ho yang diperankan oleh Lee Yeon Hee jatuh ke lubang wastafel besar dan menghilang.

Ia mulai curiga atas kematian saudara perempuannya itu. Anehnya, bagaimana bisa kecelakaan itu berkaitan dengan prediksi Manxin. Sampai akhirnya ia mencari tahu apa yang dikatakan Manxin kepada saudara perempuannya dan mencari orang yang menciptakan Manxin hingga bertemu dengan Ga-ram yang diperankan oleh Lee Dong Hwi, pengikut Manxin.



Mereka melalui banyak hal mengejutkan untuk mencari tahu siapa Manxin. Sun-ho dan Ga-Ram memiliki masalah dan rahasia masing-masing, sehingga mereka bekerja sama untuk mencari pengembang program Manxin. Namun, apa yang mereka cari bertentangan dengan harapan mereka, mereka menemukan sifat asli Manxin.

Manxin mempertanyakan mengenai kehidupan melalui orang-orang yang lebih percaya pada ilmu hitam dibanding dengan sains. Apakah mereka dapat menemukan pengembang program itu dan mendapatkan jawaban yang diinginkan?



Nah buat kalian para pecinta drama korea, wajib banget nih buat nonton serial SF8: Manxin. Dengan cerita yang rumit, tetapi dikemas dengan sangat sederhana, SF8: Manxin ini cocok untuk menemani waktu senggang kalian dan pastinya dapat diakses Gratis dan No Ribet di RCTI+. Tonton selengkapnya SF8 Manxin di RCTI+ atau langsung klik link https://www.rctiplus.com/programs/1296/sf8/episode/22601/sf8-eps4-manxin .Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)