Sempat Naik di Awal Pandemi, Bobot Risty Tagor Kini Turun hingga 10 Kg

loading...
Sempat Naik di Awal Pandemi, Bobot Risty Tagor Kini Turun hingga 10 Kg
Keputusan Risty Tagor menurunkan berat badan untuk menjaga kesehatan, terlebih di masa pandemi seperti sekarang. / Foto: Instagram @ristytagor
JAKARTA - Sempat mengalami kenaikan berat badan di awal-awal masa pandemi Covid-19, aktris sekaligus penyanyi Risty Tagor memutuskan untuk berdiet. Dia mulai menurunkan berat badannya setelah lebaran tahun lalu.

Baca juga: Ikuti Protokol Kesehatan Tidak Membatalkan Salat Berjamaah

Pesinetron dengan nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini mengatakan, keputusannya menurunkan berat badan untuk menjaga kesehatan, terlebih di masa pandemi seperti sekarang.

"Pas awal pandemi itu berat badanku naik, dan memang setelah lebaran tahun lalu sampai sekarang, memang aku concern menjaga kesehatan ," kata Risty Tagor seperti dikutip dari Celeb Talks di siaran langsung Instagram @celebritiesdotid, Jumat (16/4/2021).

Sejak memulai gaya hidup sehatnya itu, Risty mengaku berat badannya sudah turun sampai 10 kilogram. "Alhamdulillah sampai di bulan ini turun 10 kilo," ujarnya penuh rasa syukur.



Di bincang-bincang virtualnya, perempuan berhijab ini juga membeberkan kiat-kiatnya menurunkan berat badan. Beberapa di antaranya menjaga pola makan yang sehat, olahraga teratur, dan memperbaiki pola tidur.

Baca juga: Perankan Karakter Utama Cinta Fitri, Tissa Biani dan Rizky Nazar Merasa Terbebani

"Ini memang proses ya, bukan berat badan yang turun drastis, tetapi (caranya) lebih ke menjaga pola makan, olahraga ringan dan yang penting ternyata adalah tidur yang cukup," kata Risty Tagor.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top