Doa Tulus Dian Sastrowardoyo untuk Papa Guna

Minggu, 18 April 2021 - 13:04 WIB
loading...
Doa Tulus Dian Sastrowardoyo untuk Papa Guna
Dian Sastrowardoyo. Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo
A A A
JAKARTA - Kabar duka datang dari aktris Dian Sastrowardoyo . Sang ayah mertua, Adiguna Sutowo , dikabarkan meninggal dunia di usia 62 tahun pada hari ini, Minggu, 18 April 2021.

Di momen duka ini, pemain film Ada Apa dengan Cinta (AADC) tersebut menuliskan untaian kalimat duka untuk ayahanda sang suami. Dian memanggil ayah mertuanya itu dengan sebutan ‘Papa Guna’.



“Selamat jalan Papa Guna, beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 4.00 dini hari tadi,” kata istri Maulana Indraguna Sutowo itu, dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Minggu (18/4).

Doa Tulus Dian Sastrowardoyo untuk Papa Guna


Di postingan tersebut, Dian mengunggah foto pemandangan laut dan pepohonan kering. Di tengah panorama itu, ada sosok pria yang sedang menghadap ke laut.

Tak hanya itu, aktris 39 tahun ini juga meminta dosa-dosa ayah mertuanya dimaafkan. “Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya,” tulisnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengusaha Adiguna Sutowo dikabarkan meninggal dunia hari ini. Kabar duka itu beredar luas di sejumlah grup WhatsApp. Dalam pesan tersebut dinyatakan bahwa almarhum mengembuskan nafas terakhir sekitar pukul 04.00 WIB.



“Assalamualaikum Wr Wbr. Inna illahi Wa inna illaihi rojiun. Turut berduka cita yang mendalam atas kepulangan Ayah kami Adiguna Sutowo pada pukul 04.00, 18 Apr 2021,” tulis pesan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8226 seconds (0.1#10.140)