Kenapa Marcell Siahaan Menyesal Saat Menjadi Vegetarian? Ini Alasannya!

loading...
Kenapa Marcell Siahaan Menyesal Saat Menjadi Vegetarian? Ini Alasannya!
Marcell Siahaan. Foto/Instagram
JAKARTA - Penyanyi Marcell Siahaan mendadak menjadi sorotan netizen. Hal ini diketahui lantaran cuitannya di media sosial Twitter tentang curhatannya saat menjadi vegetarian empat tahun silam.

Lewat Twitter pribadinya, penyanyi 43 tahun mengungkapkan bahwa dia menyesali sikapnya yang merasa superior ketika menjadi vegetarian.

“Saya dulu pernah jadi vegetarian selama 4 tahun dan merasa pinter dan superior, dan buat saya orang lain nggak lebih sehat dan lebih tercerahkan daripada saya,” kata Marcell Siahaan seperti dikutip dari Twitternya, Minggu (18/4/2021).

Baca Juga : Hidup Mewah di Bali, Ini Sumber Uang Nana Mirdad dan Andrew White

Suami Rima Melati Adams ini mengatakan, dulu dia adalah seorang vegetarian lacto-ovo yang masih mengonsumsi telur dan produk-produk dari susu.



Sontak, cuitan Marcell pun ramai dikomentari netizen. Ada yang membagikan pengalaman serupa, ada pula yang menyebut bahwa cuitan pelantun lagu ‘Semusim’ ini cenderung menggeneralisasi kaum vegetarian.

Namun, tuduhan itu segera dibantah oleh Marcell. Dia mengatakan, dirinya menyesal bukan karena menjadi seorang vegetarian, melainkan gara-gara sikapnya yang merasa superior, paling pintar, dan sehat.

Baca Juga : Mengaku Sudah Memaafkan, Ibunda Indah Permatasari Tak Pernah Benci Arie Kriting

“Tidak ada yg salah dengan memilih menjadi ini itu, nggak makan ini itu, yg ngaco itu kalo udh mulai merasa dia sendiri paling bener dan yg lain semua salah,” kata Marcell.

“Bukan pilihan menjadi vegetariannya yang saya sesali, tapi ketika itu kemudian membuat saya merasa menjadi lebih tercerahkan dan lebih superior dari orang lain, sikap inilah yang saya sesali,” cuitnya lagi di Twitter.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top