Verrell Bramasta, Raffi Ahmad, Tiara Andini dan Evan Sanders Akan Tampil Bersama, Mau Nonton? Daftar Di Sini

Minggu, 18 April 2021 - 15:01 WIB
loading...
Verrell Bramasta, Raffi Ahmad, Tiara Andini dan Evan Sanders Akan Tampil Bersama, Mau Nonton? Daftar Di Sini
Verrell Bramasta, Raffi Ahmad, dan Tiara Andini akan memriahkan webinar
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal aktor Verrell Bramasta dan Evan Sanders yang namanya makin dikenal melalui penampilan di sinetron Putri Untuk Pangeran untuk Verel dan Evan bermain di Ikatan Cinta.

Keduanya akan tampil bersama dalam satu panggung bersama host kenamaan dan konten kreator Raffi Ahmad dan musisi Tiara Andini dalam Live Webinar "Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi" Selasa, 20 April 2021 Jam 12.30 - 14.30 WIB yang akan diselenggarakan MNC Group.

Baca Juga : Dijagokan Juri, Akankah Mark Natama Jadi The Next Indonesian Idol?

Tak hanya nama-nama di atas, tapi juga ada tokoh penting lainnya yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang akan menjadi narasumber dalam Live Webinar yang akan membahas semangat ekonomi kreatif di masa pandemi.

Selain itu akan hadir sutradara film dan penulis skenario Fajar Nugros, bersama seluruh nara sumber akan berdiskusi bagaimana tetap kreatif dan sukses dengan semangat ekonomi reatif di masa pandemi yang dipandu oleh Tommy Tjokro.

Baca Juga : Doa Tulus Dian Sastrowardoyo untuk Papa Guna

Jangan ketinggalan, tempat terbatas, segera registrasi dengan scan di barcode atau klik https://bit.ly/3slcNhR gratis! Acara ini juga dapat disaksikan juga secara Live di aplikasi RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)