Deddy Corbuzier Tak Ingin Paksa Azka Masuk Islam, tapi Berharap sang Anak Mencontohnya

Minggu, 18 April 2021 - 22:29 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Tak Ingin Paksa Azka Masuk Islam, tapi Berharap sang Anak Mencontohnya
Deddy dan Azka Corbuzier. Foto/Instagram Azka Corbuzier
A A A
JAKARTA - Telah memeluk agama Islam selama dua tahun, Deddy Corbuzier mengungkapkan harapan mengejutkan tentang sang putra, Azka Corbuzier . Deddy ingin anak satu-satunya itu bisa memeluk agama yang sama dengan dirinya.

Hal tersebut dikatakan Deddy saat berbincang dengan Habib Husein Ja’far Al Hadar di kanal YouTube Cahaya untuk Indonesia, belum lama ini.



“Om, terus lu punya kayak (keinginan) nggak, wah gue pengin nih anak gue nanti juga mualaf?” tanya Habib Husein Ja’far Al Hadar, seperti dikutip dari kanal YouTubenya, Minggu (18/4).

Mendapatkan pertanyaan itu, mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut menjawabnya secara gamblang. “Kalau Habib (Habib Husein Ja’far Al Hadar) nanyanya pengin (Azka jadi mualaf), pengin,” kata Deddy.

Namun, Deddy melanjutkan, dia tidak bisa memaksakan keinginannya kepada sang putra. Sebab, dia ingin Azka mengikuti keinginan hatinya sendiri.

“Saya ini mualaf kan bukan karena disuruh. Saya mualaf karena ketemu teman-teman seperti Habib, teman-teman seperti Gus Miftah, dan teman-teman yang positif Islamnya. Nah, saya berharap kalau anak saya menjadi mualaf juga bisa seperti itu,” kata pria 44 tahun itu.



Lagi pula, menurut Deddy, putranya belum akil baligh. “Dia kan baru 14 tahun, akil baligh juga belum. Jadi, nantinya dia akan mencontoh. Dibandingkan saya bilang 'kamu harus begini, kamu harus begini’. Gue dulu kalau digituin, saya menghindar,” ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)