Sinopsis Love Is Us: Bima dan Rio Sama-sama Suka Sarah, Siapa yang Dipilih?

Senin, 19 April 2021 - 10:15 WIB
loading...
Sinopsis Love Is Us: Bima dan Rio Sama-sama Suka Sarah, Siapa yang Dipilih?
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Web series “ Love Is Us ” kembali dengan episode baru berjudul "Sisi Lain". Mini drama yang dibintangi anggota D’4ngels ini berkisah tentang persahabatan lima remaja bernama Sarah, Bunga, Bima, David, dan Ali.

Di episode sebelumnya, Bunga kecewa dengan sahabat-sahabatnya yang cuek dan tidak menghiraukan dirinya. Di episode kali ini, Bunga bertemu Rio dan membahas keluh kesahnya. Mereka saling bertukar isi pikiran dan berusaha meluruskan masalah yang terjadi.



Di sisi lain, saat Sarah sedang panik dan khawatir mencari Bunga, Bima mengungkapkan hal yang mengejutkan, ia mengaku suka pada Sarah. Sarah sampai kaget dan tidak bisa berkata-kata saat mendengar ucapan Bima tersebut. Sarah merasa bingung karena sahabatnya yaitu Bunga juga menyukai Bima.

Dalam waktu yang sama, Rio dan Bunga muncul dan melihat semua yang terjadi. Melihat Sarah yang diam, Rio langsung merangkul Sarah dan mengatakan kepada teman-temannya bahwa kini ia berpacaran dengan Sarah. Sarah langsung meminta penjelasan pada Rio yang berbohong pada teman-temannya. Rio menjawab bahwa itu bercandaan saja.

Sarah langsung marah dengan perbuatan tersebut. Karena bingung melihat Sarah yang marah, akhirnya Rio mengaku bahwa ia menyukai Sarah.



Dua pria sama-sama menyatakan rasa sukanya pada Sarah, siapa yang akan ia pilih? Bagaimana kelanjutan hubungan persahabatan mereka? Langsung tonton selengkapnya di YouTube channel Ekomando Channel sekarang!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)