Ikbal Fauzi Jalani Ramadhan LDR dengan Istri

Selasa, 20 April 2021 - 13:02 WIB
loading...
Ikbal Fauzi Jalani Ramadhan LDR dengan Istri
Ikbal Fauzi. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ikbal Fauzi menjalani Ramadhan tahun ini secara LDR alias hubungan jarak jauh dengan istri, Novia Giana Nurjanah . Ikbal mengatakan, Novia saat ini tinggal di Bandung sedangkan ia di Bogor, lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta.

"Istri masih stay di Bandung. Jadi aku di sini tetep berjauhan. Istri di bandung, aku di lokasi (syuting)," kata Ikbal dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Selasa (20/4).

Di tengah keterbatasan, pasangan yang menikah pada 21 Maret 2021 itu tetap menyempatkan waktu untuk bertemu. Seperti ketika Novia mengunjungi lokasi syuting Ikatan Cinta.



"Kemarin sempat ke sini karena memang keluarganya mau liburan di daerah puncak. Nengok ke sini, ketemu, ya udah setelah itu dia balik lagi ke Bandung karena memang masih banyak kegiatan di sana," jelas Ikbal.

Meski jarang bertemu, Ikbal intens berkomunikasi dengan sang istri lewat telepon atau chat. Hal tersebut penting dilakukan untuk menunjukkan rasa saling perhatian satu sama lain.

Jauh dari sang istri tak memengaruhi Ikbal untuk semangat menjalani aktivitas syutingnya saat Ramadhan. Pemeran Rendy di Ikatan Cinta ini juga berharap ibadahnya tetap berjalan lancar.



"Ini bulan yang ditunggu-tunggu sama semua umat Islam dan semoga tetap syuting, sehat, puasa dan ibadahnya tetap full," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)