Cari Tahu Berita seputar Ramadhan di News RCTI+, Lengkap Temanya!

Selasa, 20 April 2021 - 11:40 WIB
loading...
A A A
"Banyak berita seputar Ramadhan kami sajikan khusus untuk para pembaca di News RCTI+. Berita Ramadhan banyak mendapat respons positif dari pembaca," kata Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo.

Berita Ramadhan di News RCTI+ diharapkan bisa meningkatkan pemahaman terhadap puasa Ramadhan secara lebih baik.

Di News RCTI+ juga banyak berita yang cukup inspiratif tentang apa kegiatan komunitas atau tokoh saat berpuasa. Misalnya apa kegiatan masyarakat muslim Badui saat Ramadhan? Apa menu sahur Bung Karno dan Bung Hatta pada 1945 ketika akan membacakan proklamasi kemerdekaan Indonesia? Semuanya diulas di News RCTI+.

Tak hanya kejadian Ramadhan di Tanah Air, News RCTI+ juga meneropong berbagai peristiwa menarik di bulan puasa dari seantero jagad. Seperti misalnya masyarakat muslim di Beijing merayakan Ramadhan dengan bekerja bakti. Masih pandemi, salat tarawih di Kuala Lumpur dengan aturan ketat.

Sebagai news aggregator, berita-berita di News RCTI+ disuplai oleh para publisher yang kompeten dan kredibel. Sejauh ini sudah ada 61 publisher dari berbagai genre yang sudah bekerja sama dengan News RCTI+. Banyak publisher yang memasok berita-berita soal Ramadhan, sehingga setiap hari ada ratusan berita Ramadhan yang tayang di News RCTI+.

Sebanyak 61 publisher menyuplai berita 7.500 hingga 9.000 setiap hari ke News RCTI+ dalam berbagai isu di segala bidang. Ribuan berita tersebut ditampung dalam 14 kategori atau kanal. Yaitu Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis.

Publisher-publisher yang telah berkolaborasi dengan RCTI+ di antaranya Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Investor.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, Beritasatu.com, Infobanknews.com, dan Inilah.com. Selain itu ada Indozone.id, Ayojakarta.com, Pojoksatu.id, Alinea.id, Gwigwi.com, Dw.com, dan masih banyak lagi.



Tak hanya publisher yang home base-nya di Jakarta, News RCTI+ juga menggandeng banyak publisher berpengaruh yang markasnya di daerah. Sebut saja Radarjogja.com, Bantenhits.com, Ayosemarang.com, Ayobogor.com, Suarantb.com, Lombokpost.com, Suarasurabaya.net, Sumselupdate.com, Bukamatanews.id, Mandalapos.co.id, dan masih banyak yang lain.

News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di RCTI+. Selain news, empat pilar lain adalah video, audio, home of talent (HOT), dan games. Sehingga jika sudah cukup dengan informasi berita di News RCTI+, para pembaca bisa langsung melanjutkan petualangan dengan menonton original series dan original movies, mendengarkan radio, bermain games, hingga menonton bakat-bakat para seniman di home of talent (HOT).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3632 seconds (0.1#10.140)