6 Alasan Harus Main Strikers 1945 II di RCTI+

Selasa, 20 April 2021 - 12:47 WIB
loading...
6 Alasan Harus Main Strikers 1945 II di RCTI+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang kangen main game tembak-tembakan? Game ini cukup populer di era 90-an loh, yaitu Strikers 1945 II.

Strikers 1945 II merupakan game shooter yang mudah ditemui pada perangkat arcade. Bingung mau main game tembak-tembakan di mana? Kini game shooter klasik ini sudah dapat dimainkan di ponsel kalian melalui aplikasi RCTI+.



Game Strikers 1945 II wajib banget dicoba, karena cara bermainnya gampang, hanya dengan menembak musuh yang ada di depan dan menyelesaikan setiap stage. Seperti game shooter pesawat tempur lain, Strikers 1945 II dimainkan dengan menggunakan layar sentuh, di mana pemain menyentuh layar di manapun, lalu tinggal menggerakkan jarinya dan pesawat akan mengikuti arah gerakan tersebut. Setelah itu, pesawatnya akan menembak secara otomatis dan pemain hanya perlu menentukan kapan menggunakan Super Shot.

Yuk segera mainkan game Strikers 1945 II di aplikasi RCTI+ yang seru dan menarik untuk dimainkan. Bisa membuat ketagihan para pemainnya. Ini 6 alasan kamu wajib main Strikers 1945 II di RCTI+ dengan fitur-fitur seru yang bisa ditemui pada game tembak tembakan ini!

1. Didukung untuk semua jenis perangkat.
2. Kontrol yang mudah dipelajari dan digunakan, hingga kamu bisa bermain lama di arcade.
3. Dapat memainkan permainan dalam mode single player untuk pengalaman arcade klasik.
4. Memiliki 6 jenis pesawat tempur klasik terkenal untuk penggemar militer.
5. Tersedia dalam 9 bahasa.
6. Didukung untuk pencapaian papan.



Nah, udah gak bingung lagi kan? Game Strikers 1945 II selalu hadir untuk menemani hari-harimu. Segera download aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple Store. Ajak temanmu bermain game Strikers 1945 II dan game-game keren, menarik, serta seru lainnya di dalam fitur ‘Games’!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)