Cerita Anggi Marito soal Kritik Pedas Juri Idol hingga DM Penyanyi Amerika Max Schneider

Selasa, 20 April 2021 - 13:40 WIB
loading...
Cerita Anggi Marito soal Kritik Pedas Juri Idol hingga DM Penyanyi Amerika Max Schneider
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anggi Marito atau Anggi Idol harus pulang dari ajang Indonesian Idol. Anggi yang telah memberikan penampilan-penampilan memukau kepada penggemar tereliminasi sebagai top 3 kontestan Indonesian Idol Special Season.

Rupanya Anggi tertarik mengikuti ajang bergengsi ini karena melihat banyak bintang yang memulai karier dari ajang Indonesian Idol. Sejak kecil, Anggi sudah mengikuti banyak lomba saat masih tinggal di Batam.



Sejak awal banyak penggemar yang mengira Anggi akan masuk grand final dan bahkan memenangkan Indonesian Idol Special Season. Namun Anggi terkejut dan tidak pernah mengira bahwa ia akan lolos sampai tahap 3 besar.

Pada saat audisi pun, salah satu juri yaitu Maia Estianty sudah memprediksi bahwa Anggi akan lolos sampai top 3 kontestan. Pada audisi tersebut, Anggi menyanyikan lagu “Rise Up” yang direkomendasikan oleh ayahnya.

Anggi mengungkapkan bahwa sejak dulu ayahnya selalu memberi saran untuknya. Ia menjadi sosok yang selalu menginspirasi Anggi. Video audisi Anggi saat menyanyikan lagu “Rise Up” sukses menuai dukungan penonton. Video tersebut sampai menembus 9,5 juta penonton, lho!

“Masukkan yang diberikan sama Papaku tuh selalu bener, jadi aku latihan sama Papa biasanya” ujar Anggi.

Saat masa karantina, Anggi merasa seperti menemukan keluarga baru di Indonesian Idol. Melisa dan Tama menjadi dua orang yang paling dekat dengannya pada masa itu.

Anggi juga mengingat saat-saat ketika mendapat kritik pedas dari juri dan penonton. Walaupun sempat sedih, Anggi belajar untuk bangkit dan menjadikan kritik tersebut sebagai bahan evaluasi dan motivasi.

Anggi juga mengulang kembali momen saat mendapat perhatian dari penyanyi kesukaannya, MAX. Penyanyi asal Amerika Serikat, Maxwell George Schneider, atau yang dikenal dengan nama MAX, memuji penampilan Anggi pada saat menyanyikan lagu miliknya, “Blueberry Eyes”.



Anggi yang mengaku mengidolakan MAX sejak kecil sangat senang ketika di-follow dan dikirimi direct message di media sosial Instagram oleh MAX.

Ingin tahu cerita-cerita di balik layar dari para kontestan Indonesian Idol Special Season? Ikuti terus tayangan Shout Out with Idol Special Season setiap Rabu pukul 13.30-14.30 WIB yang tayang langsung di Facebook Page StarHits.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)