Kejutan Sulis untuk Penggemar di Voice of Ramadan, Apa Itu?

Selasa, 20 April 2021 - 14:37 WIB
loading...
Kejutan Sulis untuk Penggemar di Voice of Ramadan, Apa Itu?
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sulis merupakan penyanyi religi yang telah mengawali karier sejak belia. Nama Sulis melejit di industri musik sejak berduet dengan Haddad Alwi. Tak heran, jika sekarang dirinya memiliki banyak fans dari kalangan muda hingga tua.

Pada Ramadhan kali ini, Sulis berkesempatan menjadi dewan juri di acara Voice of Ramadan GTV. Ternyata, ada salah satu kontestan yakni Aldho Ferdian Putra asal Tangerang Selatan merupakan fans Sulis. Aldho mengaku, sudah mengagumi Sulis sejak kecil dan dirinya sampai membawa kaset album Sulis Cinta Rosul untuk ditandatangani Sulis. Tak hanya tanda tangan, Aldho juga diberikan sebuah kejutan. Kira-kira kejutan apa ya yang diberikan Sulis untuk Aldho?



Empat dewan juri juga tidak ketinggalan akan meriahkan Voice of Ramadan yang terdiri dari Iis Dahlia, Pasha Ungu, Ustadz Erick Yusuf, dan Sulis. Selain memeriahkan acara, para juri juga akan memberikan komentar serta arahan kepada kontestan agar bisa menjadi yang terbaik. Ditambah Andhika Pratama selaku host yang akan membuat panggung Voice of Ramadan menjadi semakin ramai.

Selain Aldho kontestan Voice of Ramadan episode tujuh, akan ada tiga talenta muda berbakat dengan skill menyanyikan lagu pop religi, nasyid, dan gambus serta lengkap dengan kisah hidup mereka yang menyentuh hati. Dua perempuan yaitu Rahmi Puji Yanti, perempuan asal Bogor dengan kisah orangtua yang sudah berpisah, kemudian akan ada Duoadem yang terdiri dari Aina Zahwa Tsafani serta Demia Kusmiati Hendra. Duoadem terbentuk sejak 2008.

Terakhir akan ada Dionesius Febriyanto, laki-laki asal Cilacap. Pada 2019 dirinya baru saja menjadi mualaf. Dion akan menceritakan alasan dia menjadi mualaf. Penasaran dengan kisah Dion?



Saksikan Program Voice of Ramadan setiap Senin-Jum’at pukul 14.30 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru serta konten-konten yang menarik #VoiceOfRamadanGTV.

Program Voice of Ramdan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)