Apa Jadinya saat Hulk Ketemu Alien dan Predator? Saksikan di GTV Malam Ini!

Selasa, 20 April 2021 - 17:30 WIB
loading...
Apa Jadinya saat Hulk Ketemu Alien dan Predator? Saksikan di GTV Malam Ini!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki minggu kedua Ramadhan, GTV semakin konsisten menyajikan tayangan Big Movies Platinum yang berisi deretan movie blockbuster terbaik setiap hari. Kali ini, Hulk akan bertemu Alien dan Predator pukul 22.00 WIB dan 01.00 WIB. Pertemuan langka itu menjadi menarik untuk disaksikan.

Hulk merupakan sosok Doktor Bruce Banner yang tak sengaja terpapar radiasi gamma dan memiliki efek samping sangat unik. Setiap amarahnya memuncak, Bruce berubah menjadi monster hijau rakasa yang siap mengamuk.



Tak cukup sampai di situ. Pukul 01.00 WIB Alien vs Predator akan menemani pemirsa saat santap sahur. Pada misi eksplorasi di Antartika, tim arkeolog terlibat dalam perang yang akan datang antara dua ras alien yang telah hidup di bumi selama berabad-abad.

Penasaran kelanjutannya? Jangan lupa saksikan Big Movie Platinum hanya di GTV. Selain dua film di atas, Big Movies Platinum akan menghadirkan film film berkualitas lain yakni The Scorpion King, Alien vs Predator - Requiem, Pacific Rim: Uprising, Prometheus, Incredible Hulk, Kingdom of Heaven, dan film lain yang patut ditunggu.



Buat apa ke bioskop kalau GTV menyajikan film box movie berkualitas?
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)