Bayi Baru Lahir Tak Menangis, Joko Anwar: Bulu Kuduk Berkibar!

Selasa, 20 April 2021 - 16:13 WIB
loading...
Bayi Baru Lahir Tak Menangis, Joko Anwar: Bulu Kuduk Berkibar!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perjalanan Kintan dimulai. Konsekuensi bekerja di rumah sakit yang membuat hal-hal gaib itu terasa makin nyata.

Kali ini semakin menegangkan, karena ada beberapa keanehan yang Kintan rasakan. Mulai dari bayi yang baru lahir, tetapi tidak menangis. Pada suatu malam, saat Kintan hendak mengecek keadaan bayi tersebut, Kintan mendengar seperti ada suara bayi yang tertawa, namun pada saat lampu dinyalakan Kintan melihat bayi tersebut tertidur pulas dan tidak bersuara.



Joko Anwar selaku narator dalam podcast Bulu Kuduk Season 2 pada fitur RADIO+ di aplikasi RCTI+ itu mengatakan, “Saya besar dengan mendengarkan sandiwara radio. Nah dengan cerita suara "Bulu Kuduk" ini betul-betul membuat imajinasi pendengarnya berkibar. Buat Anda yang ingin mengembangkan imajinasi mendengarkan cerita yang menarik, jangan lupa dengarkan cerita suara "Bulu Kuduk" - Season 2!”

Bagaimanakah Kintan menghadapi hal-hal gaib yang menghampiri dirinya?



Dengarkan kisah selengkapnya hanya di Cerita Suara Original "Bulu Kuduk Season 2 featuring Joko Anwar" eksklusif hanya di fitur RADIO+ yang merupakan bagian dari RCTI+. Unduh segera aplikasinya di Google Play Store atau Apple App Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)