4 Langkah untuk Hasilkan Tampilan Rias Wajah 'No Makeup Makeup Look'

Selasa, 20 April 2021 - 22:00 WIB
loading...
4 Langkah untuk Hasilkan Tampilan Rias Wajah No Makeup Makeup Look
Foto/Dok GOBAN Cosmetics
A A A
JAKARTA - Tren riasan natural ala Korea, "No Makeup Makeup Look", digandrungi oleh banyak perempuan di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini. Tata rias tersebut menampilkan sapuan makeup sederhana dan alami sehingga seseorang tampak seperti sedang tak memakai kosmetik.

Brand makeup asal Indonesia, GOBAN Cosmetics, berbagi tips dalam memilih produk yang tepat untuk menghasilkan makeup yang natural dan tahan lama ala tren "No Makeup Makeup Look".



Nah, buat Anda pecinta tren tersebut, berikut empat tips untuk menghasilkan riasan wajah yang sederhana dan natural.

1. Penggunaan Setting Powder adalah Kunci

Penggunaan setting powder adalah kunci utama saat merias wajah. Setting powder umumnya memiliki tekstur lebih ringan dan halus. Salah satu fungsi utama setting powder adalah untuk membuat riasan wajah menempel dengan baik.

GOBAN Cosmetics memiliki dua jenis setting powder tidak berwarna alias transparan, yakni Translucent Setting Powder Blur dan Translucent Setting Natural Glow. Kedua jenis setting powder ini cocok untuk semua warna kulit dalam menyamarkan pori-pori dan menahan minyak seharian.

2. Tambahkan Blush On Warna Natural

Aplikasikan blush on yang tidak terlalu terang dan cocok dengan warna kulit. Gunakan bantuan brush untuk mengaplikasikan blush on secara tipis di bagian pipi, ujung hidung, dan dagu bawah.

GOBAN Cosmetics kini hadir dengan tiga buah rangkaian blush on yaitu guava, watermelon, dan mango yang dapat dipilih untuk membantu membuat tampilan wajah jadi lebih merona dan segar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)