Kesehatan Belum Pulih, Ustadz Zacky Mirza Dirujuk ke RS Lain

Rabu, 21 April 2021 - 11:09 WIB
loading...
Kesehatan Belum Pulih, Ustadz Zacky Mirza Dirujuk ke RS Lain
Ustadz Zacky Mirza. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ustadz Zacky Mirza sempat jatuh pingsan saat berdakwah dalam acara Penggalangan Donasi Wakaf Al-Quran, Minggu (18/4). Pria 42 tahun itu langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk ditangani, sebelum akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Efarina, Pangkalan Kerinci, Riau.

Kali ini melalui akun Instagramnya, Ustadz Zacky kembali mengabarkan kondisinya usai jatuh pingsan. Meski mengaku belum pulih total, ia tampak sudah bisa berdiri dan turun dari ambulans saat akan dirujuk ke rumah sakit berikutnya.



"Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu'alaikum Wr. Wb. Mohon Do'a dari para guru, para kyai, habaaib dan jg para jamaah sekalian," bunyi unggahan admin di Instagram milik Ustadz Zacky.

"Ustadz Zacky Mirza kemarin sore harus di rujuk ke RS Eka Hospital Pekan Baru, Riau. Semoga Sakit beliau cepat diangkat oleh Alloh SWT dan kembali bisa berdakwah lagi, Amin Yaa Robb," sambungnya.

Melalui kolom komentar, admin juga berharap agar sang ustadz bisa kembali berdakwah usai sembuh dari sakit. Tak lupa, ia juga mendoakan orang-orang yang telah mendoakannya agar kondisi kesehatannya segera pulih.



"Semua sahabat2 jg kami doakan, smoga slalu sehat wal'afiat. Di berkahkan oleh Alloh rezeki kita Dunia Akhirat. Mohon doa dr semua Ayahanda, Ibunda & Para Guru juga Sahabat2. Smoga beliau bisa kembali berdakwah, Amin," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2719 seconds (0.1#10.140)