Peringati Hari Kartini, Cinta Laura Ingatkan Perempuan Harus Percaya Diri

Rabu, 21 April 2021 - 18:35 WIB
loading...
Peringati Hari Kartini, Cinta Laura Ingatkan Perempuan Harus Percaya Diri
Cinta Laura. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sederet selebriti Tanah Air mengenang jasa Raden Ajeng (RA) Kartini . Cinta Laura Kiehl salah satunya.

Semasa hidupnya, Raden Ajeng Kartini memang dikenal sebagai sosok yang sangat gigih dalam memperjuangkan hak-hak perempuan Indonesia hingga setara dengan kaum laki-laki. Perjuangannya telah menginspirasi para Kartini modern dari berbagai kalangan.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun ini, Cinta Laura memiliki pesan khusus untuk para perempuan Indonesia. Pesan ini disampaikan perempuan 27 tahuh itu lewat sebuah postingan di Instagram pribadinya.



"Sebagai perempuan, aku percaya bahwa kita harus percaya diri, berani berekspresi dan menunjukan kemampuan kita," tulis Cinta Laura dikutip Rabu (21/4).

Cinta mengimbau, agar seluruh perempuan Indonesia tidak membatasi kesuksesan dirinya hanya karena norma gender yang berkembang di tengah masyarakat.

"Sebagai perempuan kita mampu mencapai apapun yang kita mau. Tidak ada kata tidak bisa! Women are powerful beyond measure. We are leaders, innovators, caregivers and everything in between. Let us continue to support one another and work together for a just, equal and better future!," tulis Chinta Laura lagi.



"Selamat Hari Kartini! Semoga semangat Ibu Kartini selalu mengiringi perjuangan kita," tutupnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)