Peringati Hari Kartini, MNC Peduli Angkat Sosok Kartini Masa Kini

Rabu, 21 April 2021 - 19:15 WIB
loading...
Peringati Hari Kartini, MNC Peduli Angkat Sosok Kartini Masa Kini
Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo dalam pembukaan program Cerita Kita untuk memperingati Hari Kartini , Rabu (21/4/2021). Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menggelar program Cerita Kita untuk memperingati Hari Kartini , Rabu (21/4/2021). Mengusung tema Sosok Kartini Masa Kini, acara ini turutdihadiri Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo .

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo dalam pembukaan program ini menyampaikan ucapan selamat Hari Kartini untuk para perempuan Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Jessica yang mengenakan kebaya modern warna putih dengan motif batik berwarna biru dengan ceria memberikan semangat bagi perempuan Indonesia untuk berjuang di kehidupannya masing-masing.



"Kita kedatangan tamu yang sangat spesial dengan kehadiran seorang perempuan hebat yang memberi inspirasi bagi perempuan khususnya generasi muda kita yakni Wamenparekaf," ujar Jessica Tanoesoedibjo, Rabu (21/4).

Dalam program tersebut Wamenparekaf Angela Tanoesoedibjo tampil dengan kebaya modern berwarna biru tua.

"Selamat Hari Kartini untuk kita semua. Saya mendapatkan kesempatan bersama Kartini-kartini hebat lainnya untuk memperingati perjuangan Kartini hari ini," ucap Angela Tanoesoedibjo.



Ia menyebutkan dalam kegiatan peringatan Kartini hari ini tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat dan disiplin.

"Kartini yang tadi saya temui menggunakan busana daerah dari seluruh Nusantara Indonesia dan itu sangat indah dan menjadi kebanggaan kita sebagai bangsa yang majemuk dan kaya akan kebudayaan daerah masing-masing," kata Angela Tanoesoedibjo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)