Kisah Sepasang Kekasih yang Memulai Hidup Baru hingga Aksi Teror Melalui Paket Misterius

Kamis, 22 April 2021 - 10:12 WIB
loading...
Kisah Sepasang Kekasih yang Memulai Hidup Baru hingga Aksi Teror Melalui Paket Misterius
Penasaran bagaimana kisah sepasang kekasih dengan aksi teror yang diterimanya? Tonton The Penthouse 2 selengkapnya hanya di RCTI+ / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa sih yang gak tahu dengan drama hits The Penthouse? Drama Korea yang merajai rating TV di Korea. The Penthouse kembali dengan musim terbarunya, yaitu Penthouse season 2 . Masih dibintangi oleh para pemain yang sama dari musim pertama, yaitu Kim So Yeon, Eugene, Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, Shin Eun Kyung, Bong Tae Gyu, dan Yoon Joo Hee. Penasaran dengan ceritanya? Nah, kini kamu bisa saksikan berbagai series dan drama korea di aplikasi RCTI+ loh.

Baca juga: Menu Sehat Tambah Lezat, Isyana Sarasvati Bagikan Resep Andalannya

The Penthouse season 2 mengisahkan tentang sepasang kekasih yang baru saja bertunangan. Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin terlihat bahagia setelah melangsungkan pertunangannya, tetapi Seo-jin cemas karena masih ada kemungkinan Oh Yoon-hee untuk membalaskan dendamnya. Oh Yoon-hee bisa kembali kapan saja dan mengancam Seo Jin.

Oh Yoon Hee sempat menjalani persidangan dengan statusnya sebagai tersangka pembunuhan. Sementara itu, Bae Ro-na mengalami masa sulitnya karena ibunya, Oh Yoon-hee dituduh melakukan pembunuhan. Hingga muncul tragedi penculikan oleh Logan Lee. Ia akan membantu Oh Yoon Hee dalam mengungkap kejahatan yang dilakukan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin.

Suatu ketika, Cheon Seo Jin menemukan kotak merah di atas meja dan langsung membukanya. Ternyata, kotak yang dihias pita cantik tersebut berisi fotonya yang telah dicoret-coret. Tak hanya itu, ia juga menemukan tulisan yang mengancam dibalik foto tersebut. Cheon Seo Jin langsung menuju kediaman Joo Dan Tae untuk menunjukkan paket yang diterimanya.

Baca juga: Tampil Cantik Setiap Saat, Lesti Kejora Lakukan Sejumlah Perawatan Ini

Penasaran bagaimana kisah sepasang kekasih dengan aksi teror yang diterimanya? TontonThe Penthouse 2 selengkapnya hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/1326/penthouse-ii/episode/23317/penthouse-2-eps-1 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)