Intip Keseruan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Bersama Miss Grand Indonesia 2020

Jum'at, 23 April 2021 - 13:51 WIB
loading...
Intip Keseruan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Bersama Miss Grand Indonesia 2020
Intip Keseruan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Bersama Miss Grand Indonesia 2020. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan kembali membagikan video menarik di kanal YouTube-nya. Berbeda dengan biasanya, kali ini desainer dan selebriti ternama Indonesia dengan lebih dari 1 juta subscriber itu membagikan momen spesialnya bersama Miss Grand Indonesia 2020 Aurra Kharishma.

Ivan Gunawan seringkali menunjukkan dukungan kepada Aurra Kharishma. Ivan diketahui sebagai salah satu orang yang terlibat membantu mempersiapkan penampilan Aurra di ajang bergengsi Miss Grand International 2020.

Di ajang bergengsi tersebut, Aurra Kharishma dinobatkan menjadi 3rd Runner-Up Miss Grand International 2020. Ivan pun sempat menangis mengingat perjuangan yang telah dilewati Aurra.



Kali ini vlog Ivan Gunawan diambil alih oleh Aurra Kharishma untuk mengikuti kegiatan syutingnya di beberapa acara. Di lokasi pertama Aurra sangat cantik menggunakan pakaian serba hijau dilengkapi dengan mahkota yang indah.

Aurra bertemu dengan Ruben Onsu yang telah mendukungnya selama acara Miss Grand International. Ivan mengungkapkan bahwa Ruben sampai deg-degan saat melihat Aurra di ajang Miss Grand International 2020.

“Kak Ruben malah teriak-teriak deg-degan, kita semua mulas asam lambung” tutur Ivan.



Aurra pun berjalan ala catwalk dengan anggun di panggung acara tersebut bersama Ayu Ting Ting. Setelah menyelesaikan proses syuting, Aurra langsung melanjutkan syuting ke lokasi berikutnya. Kali ini Aurra menggunakan pakaian serba hitam yang elegan.

Yuk intip keseruan seharian bareng Aurra Kharishma di YouTube channel Ivan Gunawan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)