Brand dari Inggris, Gerai Pertama Boots Ada di Jakarta

loading...
Brand dari Inggris, Gerai Pertama Boots Ada di Jakarta
foto / dok boots
JAKARTA - Gerai Boots Health and Beauty pertama di Indonesia resmi dibuka di Lantai LG, Senayan City Mall, Jakarta. Gerai Boots ini yang dibawah PT Mitra Adiperkasa Tbk dirancang dengan sangat detil dilengkapi dengan beragam produk dan layanan , termasuk lebih dari 100 merek lokal maupun private brand eksklusif Boots.

”Ini merupakan gerai Boots pertama di Indonesia. Gerai ini menawarkan berbagai macam solusi gaya hidup sehat, rangkaian produk eksklusif, store advisor yang terpercaya dan layanan farmasi agar pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja dengan konsep one-stop-shopping untuk merawat dan menjaga kesehatan seluruh keluarga. Selain produk-produk vitamin, perawatan kesehatan, danperawatan kulit, melalui konsep value-for-money,” ujar Ratih Darmawan Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability MAP Group.

Baca juga : Intip Keseruan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Bersama Miss Grand Indonesia 2020

Setiap produk sudah terdaftar secara resmi di BPOM, dan didukung oleh organisasi internasional, serta peritel kesehatan dan kecantikan terkemuka di Inggris, sehingga pelanggan dapat mempercayai Boots untuk menyediakan produk original dengan kualitas terbaik.



“Boots memiliki pengalaman lebih dari 170 tahun dalam mendukung keluarga, membantu mereka untuk hidup sehat dan tampil mempesona. Kami berkomitmen untuk memberikan perhatian yang istimewa kepada para pelanggan, serta pengalaman berbelanja yang mudah dan berkesan. Selain itu, dengan bangga kami menawarkan berbagai macam merek eksklusif 'hanya tersedia di Boots’ seperti merek perawatan kulit Inggris terkemuka No7, Soap and Glory yang menyenangkan dan mewah, sampai ke Botanics, rangkaian produk berbasis organik,” kata Sean Feeney, Managing Director Boots International.

Baca juga : Positif Covid-19 Kedua Kalinya, Atta Halilintar Mengaku Tanpa Gejala

Dengan luas 100 meter persegi, Boots Senayan City menyediakan berbagai macam produk penunjang gaya hidup sehat dan kecantikan, termasuk perawatan kesehatan dan kulit dan perlengkapan mandi.

Selain itu, pelanggan juga dapat berbelanja online mulai 28 April 2021. Boots Beauty and Pharmacy juga akan membuka dua gerai lainnya di Pondok Indah Mall 3 - Lantai 2 pada 28 April dan Kota Kasablanka pada 5 Mei.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top