AFK Beauty Hadirkan Varian Treatment Baru, Intimate HIFU Treatment

Sabtu, 24 April 2021 - 09:25 WIB
loading...
AFK Beauty Hadirkan Varian Treatment Baru, Intimate HIFU Treatment
Ade Fitrie Kirana, pemilik AFK Beauty Skincare dan AFK Beauty Skin Clinic. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan AFK Beauty milik selebriti sekaligus politisi Ade Fitrie Kirana merilis varian treatment baru bernama Intimate HIFU Treatment. Treatment yang diinovasikan oleh Ade Fitrie atas permintaan customer ini sudah bisa didapatkan di AFK Beauty Skin Clinic.

High Intensity Focused Ultrasound (HIFU) belakangan mulai dikenal karena mampu membantu mengembalikan kekencangan kulit wajah. HIFU merupakan teknologi terbaru dengan metode ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam yang bertujuan untuk menstimulasi kolagen sehingga menjadi lebih elastis dan kencang.



Tidak hanya untuk wajah, belakangan HIFU Treatment juga dapat membantu merapatkan miss V. Manfaat lain Intimate HIFU Treatment yaitu dapat mencerahkan dan mengatasi kekeringan di area miss V. Selain itu, treatment ini juga dapat meningkatkan sensitivitas pribadi dengan regenerasi sel untuk peningkatan reaksi.

"Treatment ini dikhususkan bagi para istri yang ingin membahagiakan suaminya di rumah. Jangan ragu ataupun takut mencoba treatment terbaru dari kami, karena semua prosesnya aman dan sesuai protokol kesehatan," kata Ade Fitrie melalui siaran pers, kemarin.

Proses Intimate HIFU Treatment ialah dengan memasukkan alat khusus yang bisa mengencangkan dan mempersempit area kewanitaan.



Harga yang ditawarkan untuk treatment ini mulai Rp3.999.000 dalam satu kali treatment. Agar hasilnya ideal, ujar Ade Fitrie, Intimate HIFU Treatment perlu di-maintain satu bulan satu kali. Dengan begitu area kewanitaan akan tetap terjaga performanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)