Pulang Kampung, Melisa Hartanto Disambut Meriah oleh Penggemar

Sabtu, 24 April 2021 - 10:46 WIB
loading...
Pulang Kampung, Melisa Hartanto Disambut Meriah oleh Penggemar
Pulang Kampung, Melisa Hartanto Disambut Meriah oleh Penggemar. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Melisa Hartanto adalah penyanyi cantik asal Surabaya yang merupakan top 4 kontestan Indonesian Idol Special Season. Saat mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, terdapat pengakuan unik antara Melisa dengan salah satu juri. Rupanya Judika pernah diundang bernyanyi di pernikahan Melisa di Surabaya, lho.

Beberapa waktu lalu, yaitu pada Spektakuler Show 10 Top 4 Indonesian Idol Melisa tereliminasi dari ajang tersebut. Melisa yang telah menyuguhkan penampilan terbaiknya harus pulang ke kampung halamannya yaitu Surabaya.

Ini merupakan pertama kalinya Melisa pulang ke Surabaya setelah karantina selama 5 bulan ketika mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Kali ini, Melisa ditemani oleh adiknya yang datang langsung dari Surabaya untuk menjemput dirinya.



Sebelum pulang, Melisa berpamitan dengan teman-teman dan penggemar yang berada di Jakarta. Ini juga merupakan kali pertama Melisa bertemu dengan penggemarnya yang disebut Mylisa. Sebelumnya, mereka hanya sempat bertemu melalui virtual meeting. Di acara ini, mereka bercanda dan mengobrol bersama.

Melisa langsung menghampiri Anggi dan Mark sebelum pulang. Mereka berjanji akan bertemu lagi secepatnya setelah acara Indonesian Idol Special Season.

Saat berada di pesawat, Melisa sudah tidak sabar untuk bertemu keluarga dan anjing-anjing peliharaannya. Saat sampai di bandara, Melisa pun disambut meriah oleh Mylisa Surabaya.



“Deg-degan banget, kayak mentalnya belum siap,” ujar salah satu fans.

Para penggemar Melisa membawa spanduk dan bunga sambil menyanyikan yel-yel saat melihat Melisa tiba di bandara. Yuk intip keseruan sambutan penggemar Melisa di Surabaya di YouTube channel Melisa Hart.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)